Midnight Mass

Netflix Hadirkan Poster dari Proyek Terbaru dari Mike Flanagan, Midnight Mass

440

Mike Flanagan yang merupakan showrunner untuk beberapa serial Netflix seperti The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor kini memiliki serial lain yang sedang dalam pengerjaan. Proyek yang berjudul Midnight Mass tersebut, baru saja mengungkapkan sebuah poster unik. Aspek penting dari poster tersebut adalah pengumuman bahwa trailer akan datang minggu depan.

Tanggal rilis untuk serial yang akan tersedia di Netflix tersebut adalah pada tanggal 24 September 2021.   Posternya sendiri mengikuti jalur gaya poster “kepala melayang atau floating heads” yang sering terlihat akhir-akhir ini di industri hiburan. Bagi yang belum tahu, “kepala melayang” pada dasarnya berarti gambar wajah pemeran utama yang tersebar di seluruh gambar. Sebuah tag line untuk acara itu berseru, “Be not Afraid.” Uniknya, poster ini dihadirkan dalam bentuk lukisan cat bukan foto cetak.

Midnight Mass menceritakan kisah sebuah komunitas pulau kecil terisolasi yang terganggu oleh kembalinya seorang pemuda aneh (Zach Gilford) dan kedatangan seorang imam karismatik (Hamish Linklater). Ketika penampilan Pastor Paul di Pulau Crockett bertepatan dengan peristiwa yang tidak dapat dijelaskan dan tampaknya ajaib, semangat keagamaan yang diperbarui menguasai komunitas – tetapi sepertinya “keajaiban” tersebut ada harganya.

Istri Flanagan, Kate Siegel ikut membintangi Midnight Mass bersama dengan Zach Gilford, Rahul Abburi, Crystal Balint, Matt Biedel, Alex Essoe, Annarah Cymone, Annabeth Gish, Rahul Kohli, Kristin Lehman, Robert Longstreet, Igby Rigney, Samantha Sloyan, Henry Thomas, dan Michael Trucco.

Flanagan tentu saja adalah salah satu sineas yang namanya dikenal sebagai salah satu pencipta horor terbaik pada saat ini. Dia telah menyutradarai beberapa film horor paling terkenal dalam sepuluh tahun terakhir. Contohnya termasuk sekuel Shinning, Doctor Sleep, film tentang seorang wanita yang terjebak di kamarnya Gerald’s Game, proyek tentang cermin pembunuh Oculus, slasher tentang perjuangan wanita tuli untuk bertahan hidup melawan penyusup yang berjudul Hush, dan prekuel supernatural yang menerima ulasan jauh lebih baik daripada film aslinya, Ouija: Orgin of Evil. Dia juga berperan sebagai showrunner di franchise serial Haunting of … yang cukup sukses.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Berfokus pada Generasi Baru dari Para Pemburu Hantu