Netflix Hadirkan Film Scifi Terbaru, IO

3320

Netflix telah merilis trailer baru untuk drama fiksi ilmiah IO yang dibintangi oleh Anthony Mackie (Avengers: Infinity War, The Woman in the Window, Altered Carbon) dan Margaret Qualley (The Nice Guys, The Leftovers, Once Upon a Time di Hollywood).

Sam (Margaret Qualley), adalah salah satu orang yang selamat di Bumi paska bencana, ia adalah seorang ilmuwan muda yang mendedikasikan dirinya untuk menemukan cara bagi manusia untuk beradaptasi dan bertahan hidup, daripada meninggalkan dunia mereka. Tetapi pesawat terakhir yang dijadwalkan untuk meninggalkan planet ini untuk koloni yang jauh akan segera berangkat, tekadnya untuk tinggal diguncang oleh kedatangan orang lain, Micah (Anthony Mackie). Dia harus memutuskan apakah akan melakukan perjalanan bersamanya untuk bergabung dengan umat manusia lainnya dan memulai kehidupan baru, atau tetap berjuang untuk kelangsungan hidup di Bumi.

Film ini dibintangi juga oleh Danny Huston (Magic City, American Horror Story, The Aviator). IO disutradarai oleh Jonathan Helpert (House of Time) dari naskah oleh Clay Jeter (Jess + Moss), Charles Spano (Embers), dan Will Basanta (Jess + Moss) dengan jadwal tayang di Netflix pada 18 Januari 2019.

Baca Juga:  James Gunn Ungkap Dua Klip Promo Terbaru dari The Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.