Netflix Hadirkan Film Animasi Keluarga Unik Melalui The Willoughbys

496

Netflix baru saja merilsi sebuah trailer resmi dari film animasi terbaru milik mereka, The Willoughbys. Trailer ini memperlihatkan bagaimana anak-anak dalam sebuah keluarga berusaha “menyingkirkan” orang tua mereka. Film yang akan hadir pada tanggal 22 April ini merupakan sebuah adaptasi dari buku karya dari Lois Lowry.

The Willoughbys menceritakan mengenai rasa percaya bebrapa bersaudara yang percaya bahwa mereka akan lebih baik jika membesarkan diri mereka sendiri.  Anak-anak keluarga Willoughby membuat rencana licik untuk mengirim orang tua egois mereka pergi berlibur. Keempat bersaudara ini kemudian memulai petualangan seru mereka sendiri untuk belajar bagaimana mengadaptasi nilai-nilai kehidupan mereka ke dunia kontemporer dan kemudian belajar untuk menemukan makna keluarga yang sebenarnya.

Film animasi ini akan driamaikan oleh berbagai pengisi suara keren seperti Alessia Cara sebagai Jane, Will Forte (Scoob!) sebagai Tim, Vincent Tong (Sausage Party) sebagai the Barnabys, Ricky Gervais (The Little Prince) sebagai Cat, Maya Rudolph (Big Hero 6, Connected) sebagai Nanny, Terry Crews (Cloudy With a Chance of Meatballs 2) sebagai Comander Melanoff, Martin Short (Frankenweenie) sebagai sang Ayah dan Jane Krakowski (Open Season) sebagai sang Ibu.

 

Baca Juga:  Focus Hadirkan Poster dan Klip Promo Baru dari Irresistible



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.