Netflix Hadirkan Breakfast, Lunch & Dinner Bersama dengan Chang, Rogen, Teigen, Waithe & McKinnon

262

Akhir bulan ini, jika Anda membutuhkan sedikit lebih banyak budaya dalam hidup Anda, dan lebih banyak makanan, Netflix akan menghadirkan Breakfast, Lunch & Dinner.

Setelah musim pertama Ugly Delicious pada tahun 2018, penulis/pembawa acara podcast/juru masak erkenal, Chef David Chang kembali dengan seri lain. Kali ini, dia mendapat lebih banyak selebritas, dan dia membawa mereka lebih jauh lagi ke pengembaraan makanan dunia. Kabarnya, dia juga telah menyelesaikan musim kedua Ugly Delicious.

Netflix telah berinvestasi semakin banyak dalam pemrograman makanan akhir-akhir ini. Flavourful Origins, Sugar Rush, Nailed It!,dan The Great British Bake Off semuanya telah menjadi seri populer yang sedang berlangsung.

Jadi apa yang membedakan Breakfast, Lunch & Dinner dari yang lain? Lebih dari empat episode di empat kota, Chang akan tiga kali makan — Anda dapat menebaknya: sarapan, makan siang, dan makan malam — dengan empat tamu selebriti. Dia menjelajahi Vancouver bersama Seth Rogan, Marrakech (Maroko) dengan Chrissy Teigen, Los Angeles dengan Lena Waithe, dan Phnom Penh (Kamboja) bersama Kate McKinnon.

Bersama-sama, Chang dan tamunya akan menyelam jauh ke dalam budaya kaya yang ditawarkan masing-masing kota, sambil bersantap di sajian lezatnya.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer Perdana dari Venom



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.