Netflix dan Disney Tertarik Bekerja Sama dengan Pangeran Harry & Meghan

832

Netflix sepertinya akan menghadirkan kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut Ted Sarandos, chief content officer dari raksasa streaming tersebut, mereka akan sangat senang jika  hal itu terjadi. Ada juga rumor mengatakan bahwa raksasa streamer lain ingin bekerja dengan pasangan yang telah menjadi berita selama beberapa minggu terakhir tersebut. Selama akhir pekan, sebuah kesepakatan telah dicapai untuk Duke dan Duchess of Sussex untuk melepaskan tugas resmi mereka sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, yang berarti mereka dibiarkan sendiri untuk membuat beberapa langkah mereka sendiri.

Meninggalkan keluarga kerajaan merupakan kejutan bagi Ratu Elizabeth, yang awalnya tidak terlalu senang dengan situasi ini. Dengan itu dikatakan,sang Ratu sekarang telah memberi Pangeran Harry dan Meghan Markle restu dan dilaporkan bangga dengan mereka. Disinilah Netflix dapat melakukan kesepakatan dengan keduanya sebab mereka sudah tidak lagi ditunjang oleh pihak kerajaan Inggris. Ketika ditanya tentang kemungkinan bekerja dengan pasangan itu, Ted Sarandos berkata, “Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu.” Apakah ini berarti kesepakatan telah diajukan? Mungkin tidak, tetapi seseorang dapat memastikan kontrak telah dirancang.

Namun sebuah sumber dari MSN mengatakan bahwa Netflix mungkin sudah terlambat. Disney dikatakan sudah beberapa langkah di depan. 

Pada saat ini, tampaknya “pertempuran” untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle akan terjadi antara Netflix dan Disney. Pada titik ini, sepertinya tidak terhindarkan dan Netflix sepertinya tempat yang tepat, meskipun Disney+ mungkin yang menawarkan lebih banyak uang. Di situs web baru mereka, pasangan itu menyatakan bahwa mereka berharap mempunyai peran ganda dan mengatakan mereka berencana untuk terus mewakili sang Ratu, meskipun mereka memutuskan hubungan mereka dengan pihak kerajaan. 

 

Baca Juga:  Festival Film Italia virtual pertama di Indonesia




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.