Netflix dan Dark Horse Hadirkan Komik Prekuel Stranger Things

1006

Dua musim pertama dari serial milik Netflix, Stranger Things kisahnya hanya memberi petunjuk tentang apa yang terjadi di Hawkins Laboratory. Mulai minggu depan, itu akan berubah dengan peluncuran komik mini seri dari Dark Horse Comics yang berjudul Stranger Things: Six. Bahkan sebuah trailer yang diunggah secara eksklusif oleh Heat Vision telah beredar di dunia maya.

Dengan setting sebelum peristiwa musim pertama dari serial hasil kreasi Duffer Brothers, Six berfokus pada Francine, paranormal lain yang jatuh di bawah pengaruh Dr. Brenner di samping Eleven setelah menderita di tangan keluarganya. Tetapi bisakah bahkan remaja ini melihat apa yang ada pada dirinya, atau membayangkan masa depan yang lebih baik untuk dirinya sendiri?

Komik empat edisi yang merupakan prekuel Stranger Things ini ditulis oleh Jody Houser dengan karya seni dari Edgar Salazar. Ini bukan pertama kalinya Houser menggambarkan Hawkins, Indiana; dia juga bertanggung jawab untuk seri buku komik Stranger Things pertama dari Dark Horse, yang meninjau kembali musim pertama pertunjukan dari sudut pandang Will di dalam Upside Down.

Stranger Things: Six No. 1, yang juga tersedia dalam bundel edisi terbatas dengan karya seni eksklusif, akan dirilis 29 Mei di toko buku komik dan secara digital.

Sedangkan serial Stranger Things dibintangi oleh Winona Ryder sebagai Joyce Byers, David Harbour sebagai Jim Hopper, Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler, Noah Schnapp sebagai Will Byers, Millie Bobby Brown sebagai Eleven, Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair, Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson, Cara Buono sebagai Karen Wheeler, Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler, Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers, Joe Keery sebagai Steve Harrington, Dacre Montgomery sebagai Billy, Sadie Sink sebagai Max, Maya Thurman-Hawke sebagai Robin, Jake Busey sebagai Bruce, Francesca Reale sebagai Heather, dan Cary Elwes sebagai Walikota Kline.

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.