Netflix Akhirnya Ungkap Final Trailer dan Tanggal Rilis Ghost in the Shell: SAC_2045

754

Netflix telah mengungkap tanggal tayang perdana dan final trailer dari Ghost in the Shell: SAC_2045, film aniamasi yang diarahkan oleh duo sutradara Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki. Mereka menjanjikan akan menghadirkan sebuah sajian yang mempresentasikan visi mereka mengenai film yang berlatar di tahun 2045 tersebut.

Serial ini akan menampilkan kembalinya pengisi suara seria anime aslinya seperti Atsuko Tanaka sebagai Motoko Kusanagi, Akio Otsuka sebagai Batou, dan Koichi Yamadera sebagai Togusa. Proyek ini awalnya diumumkan untuk dikembangkan pada tahun 2017 hampir bersamaan dengan perilisan adaptasi live-action Amerika yang dibintangi Scarlett Johansson (Avengers: Endgame), yang dinilai cukup mengecewakan baik secara komersial maupun kritis.

Adaptasi anime terbaru untuk Ghost in the Shell ini mengambil setting pada tahun 2045 di mana dunia telah memasuki “Perang Berkelanjutan” yang sistematis. Dipekerjakan sebagai unit tentara bayaran, mantan anggota tim elit Jepang, Section 9 dihadapkan dengan tiba-tiba penampilan “Post-Human,” makhluk dengan kecerdasan luar biasa dan kemampuan fisik yang melebihi rata-rata.

Seperti informasi, franchise Ghost in the Shell muncul dari manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masamune Shirow dan berlangsung dari 1989 hingga 1997. Semuanya menerima sambutan hangat setelah dirilis dan menelurkan waralaba media besar yang terdiri dari lima film animasi, empat seri animasi, termasuk Stand Alone Complex, empat video game dan empat seri animasi video asli, yang sebagian besar telah menerima ulasan yang sangat positif.

Baca Juga:  Ini Dia Update Terbaru dari Proyek Serial Anime Blade Runner



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.