Netflix Akhirnya Mengkonfirmasi Stranger Things 4

658

Netflix telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa Stranger Things 4 sedang dipersiapkan! Musim keempat secara resmi diumumkan hari ini dengan video baru yang mengungkap “We’re not in Hawkins anymore.” Di akhir musim 3 sepertinya telah menyiapkan era baru untuk seri karena banyak karakternya bersiap untuk meninggalkan kota di Indiana tersebut.

Selain itu pencipa/kreator serial ini yang juga showrunners, The Duffer Brothers telah menandatangani kontrak baru dengan pihak Netflix.

“Duffer Brothers telah memikat penonton di seluruh dunia dengan Stranger Things dan kami senang memperluas hubungan kami dengan mereka untuk membawa imajinasi mereka yang jelas ke proyek film dan seri lain yang akan disukai oleh anggota kami,” kata Ted Sarandos, Chief Content Officer, Netflix . “Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang The Duffer Brothers miliki ketika mereka melangkah keluar dari dunia The Upside Down.”

Stranger Things adalah Netflix Original Series yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Monkey Massacre Productions & 21 Laps Entertainment. Duffer Brothers berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment dan Iain Paterson.

Baca Juga:  Film Michael B. Jordan, Without Remorse Mungkin akan Tayang Secara Streaming



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.