Netflix akan Siapkan Biopik dari Band Rock Legendaris KISS Berjudul Shout It Out Loud

246

Streamer raksasa Netflix dikabarkan sedang mempersiapkan film biopik dari band rock legendaris, KISS. Sineas asal Norwegia, Joachim RΓΈnning yang pernah mengarahkan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Maleficent: Mistress Of Evil akan menyutradarai proyek ini dari naskah yang ditulis oleh Ole Sanders. Dua anggota band KISS, Gene Simmons dan Paul Stanley akan memproduseri film berjudul Shout It Out Loud, yang diambil dari lagu hit grup tersebut.

Film biopik ini akan menceritakan kembali awal kisah terbentuknya KISS yang dimulai dari daerah Queens, New York, di mana Simmons dan Stanley adalah dua anak nakal yang menjalin persahabatan unik sebelum membentuk band KISS pada tahun 1973 dengan gitaris Ace Frehley dan drummer Peter Criss. KISS mencoba membedakan diri dari band lain pada saat itu dengan mengenakan riasan kabuki dan pakaian berduri. Dengan make-up dan kostum mereka, para anggota band mengambil persona karakter gaya buku komik: Starchild (Stanley), Demon (Simmons), Spaceman atau Space Ace (Frehley), dan Catman (Criss).

Setelah melalui perjalanan beberapa dekade, anggota KISS saat ini terdiri dari Stanley dan Simmons, bersama dengan Tommy Thayer yang menggantikan Frehley dan drummer Eric Singer.

Mengingat fakta bahwa KISS telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia, dipastikan bahwa film ini akan menarik perhatian banyak penggemar dan mungkin akan menyamai kesuksesan Bohemian Rhapsody. KISS terpilih masuk dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2014, dan kini band tersebut sedang bersiap untuk melanjutkan konser “End of the Road Tour,” yang dihentikan sementara beberapa waktu lalu karena pandemi.

 

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tayangan Anak yang Edukatif dan Menghibur




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.