Monster Hunter: Legends of the Guild

Netflix akan Segera Hadirkan Film Animasi Monster Hunter: Legends of the Guild

269

Capcom dan Netflix akan segera menghadirkan sebuah animasi dari franchise Monster Hunter yang berjudul Monster Hunter: Legends of the Guild. Film animasi komputer ini akan mulai tayang di layanan streaming tersebut pada tanggal 12 Agustus, dengan menampilkan sebuah kisah baru tetapi akan menampilkan berbagai karakter yang familier.

Mereka juga menghadirkan sebuah trailer yang menampilkan banyak sekali aksi berburu monster yang cukup menegangkan. Tampilan CGI dan sajian trailernya memiliki nuansa cut-scene mirip video game, yang mungkin sangat menunjang promosi film ini.

Monster Hunter: Legends of the Guild yang memiliki durasi 58 menit ini akan mengisahkan tentang Aiden, seorang pemburu muda yang pertama kali muncul di game Capcom, Monster Hunter 4 dan kemudian ditampilkan di Monster Hunter: World.  Dikenal juga sebagai Ace Cadet (atau “Excitable A-Lister”), Aiden memulai perjalanan untuk mempertahankan desanya dari Elder Dragon yang mengancam untuk menghancurkan semuanya. Dengan bantuan dari sesama pemburu Julius dan sejumlah kru pembunuh monster, Aiden akan berubah dari pembunuh monster amatir menjadi pemburu sejati.

Legends of the Guild disutradarai oleh veteran visual effects, Steve Yamamoto, yang pernah terlibat dalam World War Z arahan Marc Forster, empat dari lima film Transformers versi Michael Bay, dan The Meg, yang disutradarai oleh Jon Turteltaub. Sedangkan Dante Basco adalah mengisi suara Aiden; ia sebelumnya pernah menyuarakan Pangeran Zuko di serial animasi Avatar: The Last Airbender.

Berikut sinopsis dan plot resminya:

Seorang pemuda bernama Aiden, yang menyebut dirinya sebagai seorang pemburu, melindungi desa terpencilnya. Suatu hari, dia mengetahui bahwa desanya sedang terancam oleh Elder Dragon, monster yang diselimuti oleh bayak misteri. Dengan niat untuk menemukan cara untuk menyelamatkan desanya, Aiden meninggalkan rumahnya dan memulai melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama dengan Julius, pemburu kelas satu dan para anggota Hunter’s Guild, dan teman-temannya. Maka dengan itu, dimulailah sebuah kisah asli yang menyoroti karakter-karakter di dunia Monster Hunter yang selama ini hanya menjadi latar cerita.

 

Baca Juga:  Netflix Menjadi Studio Besar Pertama yang Memerlukan Syarat Vaksinasi COVID untuk Pemeran dan Kru Produksi