Netflix Akan Merilis Film Horor Terbaru Mereka, Eli

5873

Menyambut bulannya film horor, Netflix telah merilis trailer untuk Eli, film horor yang akan datang ke layanan streaming tersebut pada 18 Oktober 2019.

Eli adalah kisah seorang anak laki-laki yang menderita penyakit misterus yang tidak diketahui asal usul dan penyebabnya. Kondisi ini melemahkan tubuhnya dan mengharuskannya hidup sepenuhnya tertutup dari dunia luar. Setelah mencoba setiap setiap pilihan, orang tuanya menaruh kepercayaan mereka dan nasib sang anak di tangan seorang dokter eksperimental dengan perawatan canggih di fasilitas rumah bersihnya mungkin memegang harapan terakhir Eli.

Ketika Eli mengalami proses yang luar biasa intens yang berpotensi menyembuhkannya, ia mulai dihantui oleh pengalaman yang membuatnya mempertanyakan siapa yang dapat ia percayai dan apa yang mengintai di dalam rumah.

Disutradarai oleh Ciarán Foy dari sebuah skenario yang digarap oleh David Chirchirillo dan Ian Goldberg & Richard Naing, film ini dibintangi oleh Charlie Shotwell, Max Martini, Sadie Sink (Stranger Things), Lili Taylor, dan Kelly Reilly.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.