Netflix akan Menghadirkan Serial Angry Birds: Summer Madness

559

Netflix dan CAKE, akan bekerjasama dengan Rovio Entertainment, untuk memproduksi sebuah serial animasi baru Angry Birds: Summer Madness, berdasarkan pada dunia Angry Birds. Seperti kita ketahui, franchise video game milik Rovio ini cukup sukses dalam menelurkan dua film layar lebarnya dan kini serial dari Netflix tersebut akan meneruskan kisah dari film-film tersebut.

Meskipun tidak jelas apakah serial Angry Birds: Summer Madness akan secara langsung meneruskan kisah dari filmnya, namun sudah dipastikan mereka akan mempertahankan gaya humor dan tone yang sama dari film layar lebarnya dan memberikan tampilan yang lebih segar dari Red, Bomb dan Chuck.

Serial berjumlah 40 episode ini akan berdurasi 11 menit setiap episodenya. Kisahnya akan menceritakan petualangan ketiga karakter utama tersebut di atas bersama beberapa karakter baru sebagai peserta di perkemahan musim panas di bawah bimbingan Mighty Eagle.

Para pengisi suara dari filmnya adalah Jason Sudeikis (We’re the Millers, Horrible Bosses) sebagai Red, Josh Gad (Beauty and the Beast, Frozen, Murder on the Orient Express) sebagai speedy Chuck, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Leonard, Danny McBride (Vice Principals, This is the End) sebagai Bomb, dan Peter Dinklage (Game of Thrones, Avengers: Infinity War, Three Billboards) sebagai Mighty Eagle.

Game Angry Birds sendiri merupakan game yang sangat populer diawal kemunculannya pada tahun 2009. Diunduh lebih dari 2 miliyar kali dalam berbagai format.

 

Baca Juga:  Lena Headey & Luke Wilson Bergabung dengan Serial Animasi Marvel, New-Gen



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.