Netflix akan Menghadirkan Film Anime The Witcher

989

Sebuah film The Witcher akan segera hadir di Netflix. Beberapa rumor mengenai hal ini muncul baru-baru ini yang mengatakan bahwa layanan streaming tersebut sedang mencari cara untuk memperluas dunia The Witcher dengan film animasi dan sekarang, sudah dikonfirmasi. The Witcher: Nightmare of the Wolf akan menjadi film anime yang akan memberi penggemar lebih banyak konten untuk dinikmati, terutama diantara jeda musim.

Beberapa laporan mengonfirmasi bahwa film tersebut telah disetujui oleh Netflix. Tidak ada informasi mengenai tanggal rilis film ini, tetapi diharapkan bahwa film akan tiba sebelum The Witcher musim 2. Studio Animasi Mir, yang sebelumnya memproduksi Voltron: Legendary Defender untuk Netflix, diatur untuk menggarap proyek ini.

Juga tidak jelas untuk saat ini, jika para aktor dari serial live-actionnya, seperti Henry Cavill, yang memerankan Geralt of Rivia, akan mengulangi peran mereka. Netflix baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Witcher musim 1 telah ditonton oleh 76 juta pelanggan, menjadikannya salah satu acara paling populer yang pernah diproduksi oleh layanan tersebut. Dengan pemikiran itu, masuk akal bahwa mereka akan mencoba untuk menghadirkan sebuah film.

The Witcher didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.

 

Baca Juga:  The King's Man Hadirkan Deretan Poster Karakter Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.