Netflix akan Mengambil Alih Film Amy Adams, Woman in the Window

417

Film drama yang dibintangi oleh Amy Adams, Woman in the Window sepertinya selalu diterpa masalah dalam hal perilisannya, setelah mendapat tanggapan kurang bagus dan mengalami ulasan negatif ketika test screeningnya kini pandemic COVID-19 juga memperkeruh jadwal tayangnya. Namun kini sepertinya masalah tersebut akan mempunyai solusinya dengan masuknya Netflix untuk mengambil alih film tersebut yang sudah pasti kan ditayangkan secara streaming.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2019 dan Mei 2020, film ini ditunda pertama kali karena tanggapan negatif penonton terhadap cerita filmnya dan kemudian ditunda karena bioskop di seluruh dunia menutup diri karena pandemi global.

Diangkat berdasarkan pada novel terlaris karya A.J. Finn, Woman in the Window menampilkan Amy Adams sebagai pemeran Anna Fox serta Gary Oldman sebagai Alistair Russell dan Joe Wright (Atonement, Darkest Hour) sebagai sutradara.

Dalam The Woman in the Window, seorang psikolog anak agorafobia berteman dengan seorang tetangga di seberang jalan dari kota New York, hanya untuk melihat hidupnya sendiri hilang kendali ketika sang tetangga menghilang. Para pemeran keren dalam proyek ini diharapkan dapat membuat skenario Tracy Letts berdasarkan novel laris tersebut lebih hidup, di mana rahasia yang mengejutkan terungkap, dan tidak ada siapa pun – seperti apa kelihatannya.

Selain Adams dan Oldman, film ini menampilkan pemenang Academy-Award, Julianne Moore (Still Alice) bersama dengan Anthony Mackie, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, dan Jennifer Jason Leigh.

 

Baca Juga:  Bersama Netflix, Pencipta Percy Jackson akan Mengembangkan Trilogi Film Kane Chronicles



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.