Neil Gaiman Ungkap Update Terbaru dari Serial Sandman di Netflix

822

Penulis dan kreator dari Sandman, Neil Gaiman mengungkapkan bahwa kemajuan cukup signifikan telah dilakukan oleh Netflix  dalam mengembangkan serial yang diangkat dari komik ini sebelum “penutupan” Hollywood.

Gaiman mengatakan bahwa naskah untuk musim pertama telah selesai ditulis, proses casting telah dimulai, sutradara sudah ditentukan, set untuk proses pengambilan gambar sedang dibangun. Semuanya siap untuk diproduksi, namun kemudian penyebaran Coronavirus meluas dan mereka harus menutup studionya.

the-sandman-comic

Sebelumnya pada musim panas tahun lalu, Netflix dikabarkan telah bersiap untuk mengembangkan serial TV Sandman. Tidak lama setelah itu, Gaiman mengungkapkan bahwa musim pertama akan terdiri dari 11 episode. Musim pertama belum memiliki tanggal rilis, tetapi Gaiman mengatakan bahwa selama musim panas bahwa ia dan tim kreatif lainnya sudah bekerja untuk mempersiapkan 2 musim sekaligus.

Sandman merupakan komik terbitan Vertigo yang berada dibawah bendera DC yang terbit dari tahun 1989-1996 sebanyak 75 seri.  Kisahnya berfokus pada Dream/Morpheus yang berusaha membangun lagi dunianya, setelah tujuh puluh tahun disekap oleh seorang pesulap. Komiknya sendiri memiliki alur berkelok-kelok dan merupakan sebuah antologi karakter bernama Morpheus alias Dream dan para saudara laki-laki dan perempuannya yang dikenal sebagai Endless (Death, Desire, Despair, Delirium, Destruction, dan Destiny).

 

Baca Juga:  Greenland Akhirnya akan Rilis Bulan Desember Melalui VOD



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.