nikah

Negara Jepang jadi lokasi kedua film Nikah Yuk!

1315

Film Nikah Yuk! telah merilis poster dan trailer resmi dan akan tayang pada 6 Februari 2020.

 

 

 

 

Nikah Yuk!

 

 

 

Film Nikah Yuk! adalah produksi dari Lens Cinema dari sutradara Adhe Dharmastriya yang diproduseri oleh Adhe Dharmastriya, Dwi Akraniza Aprilia, dan Andri Cahyadi.

Adhe Dharmastriya          Dwi Akraniza Aprilia          Andri

 

Film yang dibintangi oleh Yuki Kato (Lia) dan Marcell Darwin (Arya) bercerita tentangArya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda.
Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

 

Yuki Kato          Marcel Darwin

Skenario film Nikah Yuk! ditulis oleh Andri Cahyadi yang juga merangkap sebagai produser.

Adhe Dharmastriya sang sutradara dan produser mengatakan, “Cerita ‘Nikah Yuk’ ini sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari – hari kita. Kadang tanpa disadari jodoh kita mungkin adalah orang yang terdekat atau teman lama. Kami pun mengemasnya dengan ringan ke dalam genre romantic comedy, dimana kita bisa terharu, baper sedih dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini.“ tutur Adhe.

 

 

 

 

Dwi Akraniza Aprilia atau biasa dikenal dengan Wiwit selaku produser menambahkan “Semoga film ini bisa menghangatkan dan memotivasi para pasangan yang sudah
siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tentunya harapan kami juga film ini bisa diterima oleh masyarakat ” ungkap Wiwit.

 

 

Film yang mengambil lokasi syuting di dua negara, Indonesia dan Jepang ini dibintangi oleh Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza.

Baca Juga:  Sambut The Book of Boba Fett, Disney+ Rilis Poster Karakter dan Klip Promo Terbaru

 

Lebih lanjut disampaikan pula bahwa pembuatan film Nikah Yuk! telah melalui serangkaian riset mendalam, sehingga ada beberapa perubahan mendasar menyesuaikan dengan hasil riset ini, antara lain judul yang sempat diniatkan sebagai Nikah Muda dirubah menjadi Nikah Yuk! , pemilihan kota kedua hingga pemilihan aktris yang cocok untuk berperan sebagai Lia , hingga pasangan yang tepat berperan sebagai Arya.  “Chemistry ” yang terbangun dalam film antara Yuki Kato dan  Marcell Darwin memang terlihat saat press conference yang dilakukan di Le Meridien Hotel, tanggal 7 Januari 2020 kemarin.

 

 

 

Film Nikah Yuk! akan tayang serentak pada 6 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.  (cinemags/NutyLaraswaty)

 

 

 

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.