Natasha Bertarung dengan Taskmaster di Trailer Special Look Black Widow

1069

Marvel Studios telah merilis trailer special look untuk film Black Widow mereka yang akan datang. Selain memberi porsi yang lebih besar untuk sosok villain Taskmaster,  penggemar juga bisa melihat Scarlett Johansson melakukan berbagai aksi laga yang memukau.

Black Widow akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020 dan merupakan film pertama dalam Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Film ini Johansson, yang mengulang perannya sebagai Natasha Romanoff, serta pendatang baru ke MCU David Harbour sebagai Alexei the Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, OT Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Rumor mengatakan bahwa Marvel mempertimbangkan menjadikan film yang dibintangi oleh Johansson ini sebagai film MCU dengan rating-R pertama mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang dikonfirmasi tentang kemungkinan hal tersebut. Rumor lain juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.

Baca Juga:  Brad Pitt Bergabung dengan Proyek Bullet Train yang Diarahkan oleh David Leitch



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.