Natalie Potman Kembali Tampil Memukau di Trailer Baru Lucy in the Sky

420

Fox Searchlight telah merilis trailer baru untuk film drama arahan Noah Hawley mendatang, Lucy in the Sky. Ditulis oleh Hawley, Brian C Brown, dan Elliott DiGuiseppi, film ini dibintangi Natalie Portman sebagai astronot Lucy Cola, yang mulai kehilangan kontak dengan kenyataan setelah kembali ke Bumi.

Selain Portman, Lucy in the Sky dibintangi juga oleh Jon Hamm (Good Omens, Mad Men), Dan Stevens (Legion, The Apostle), Zazie Beetz (Atlanta, Deadpool 2), Pearl Amanda Dickson (Criminal Minds), dan Ellen Burstyn (House of Cards).

Lucy in the Sky, yang memiliki judul asli Pale Blue Dot, mengikuti kisah seorang astronot (Portman) yang kembali ke Bumi setelah misi panjang dan memulai perselingkuhan dengan sesama astronot (Jon Hamm). Tak lama, dia mulai terpuruk saat dia kehilangan hubungannya dengan keluarganya, sesuatu yang bisa terjadi pada mereka yang menghabiskan waktu terlalu lama di luar angkasa. Kemudian, ketika sang Astronot yang menjadi “pelariannya” memulai perselingkuhan lain dengan trainee yang berbeda, dia mulai kehilangan kendali.

Awalnya, Reese Witherspoon ditetapkan untuk membintangi film ini tetapi kemudian mengundurkan diri karena harus berkomitmen pada proyek Big Little Lies musim kedua. Film ini didasarkan pada dugaan kegiatan kriminal astronot Lisa Nowak, termasuk keterlibatan romantisnya dengan sesama astronot William Oefelein.

Fox Searchlight Pictures telah mengumumkan bahwa tanggal rilis Lucy in the Sky telah ditetapkan untuk 4 Oktober 2019. Dengan itu film ini akan menghadapi The Current War, Joker, Pain and Glory dan The Parts You Lose di akhir pekan yang sama.

Baca Juga:  Lady Gaga Telah Bergabung dengan Brad Pitt di Proyek Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.