Natalie Portman Hengkang, Tessa Thompson Bergabung dalam Thor: Ragnarok

824

Tessa Thompson Thor Ragnarok

Sebuah kabar mengejutkan datang dari proyek film ketiga Thor yang berjudul Thor: Ragnarok. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, pemeran utama wanita film ini, Natalie Portman tidak akan tampil kembali di film ini sebagai Jane Foster. Hingga saat ini, alasan pengunduran diri dari Portman tersebut belum dapat dijelaskan.

Berita Hengkangnya Portman kemudian ditutup oleh bintang Creed, Tessa Thompson yang akan bergabung dalam film Thor: Ragnarok. Ia digadang untuk berperan sebagai karakter utama dalam proyek film ini dan dirumorkan akan berperan sebagai Valkyrie atau bahkan seorang penyihir yang berkarakter ‘abu-abu” bernama Amora. Artis ini akan bergabung bersama dengan para aktor ternama lainnya seperti Chris Hemsworth sebagai “the god of thunder” Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin. Cate Blanchett di plot untuk berperan sebagai villain utama film ini dengan Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.

Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

The film takes place within the cosmos primarily which is to say, frankly, very little Earth.”
“I don’t think people will read into that title alone [regarding] what the movie’s going to be. It’s going to be, perhaps, as totally different from the two prior Thor movies as Winter Soldier was from the first Captain America. We want to take it to new places, we’ve got new characters that will show how big we’re swinging on this. And we have a Hulk.

Baca Juga: Setting Thor: Ragnarok Dipastikan Bukan di Bumi

Baca Juga:  Akhirnya Proyek Star Wars Milik Kevin Feige Mendapatkan Penulis Naskahnya

Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

Film Thor: Ragnarok akan menjadi penutup trilogi cerita pahlawan Asgard, Thor. Satu hal lagi yang sudah dikonfirmasi adalah kehadiran sang raksaa hijau, Hulk di film ini. Keberadaan film ini akan menjadi salah satu pelengkap dari MCU tahap ketiga. Kevin Feige juga mengatakan bahwa film ketiga Thor ini akan mempunyai efek yang sangat penting di MCU.

[Ragnarok] is a very important word, which means essentially ‘the end of all things,’” he said last year. “It’s a very important movie for us in our Phase 3 timeline.