Natalie Portman Belum Menonton Star Wars: The Force Awakens

580

Natalie Portman Padme

Aktris pemeran Padme Amidala dalam Star Wars: Episode I – The Phantom Menace, Natalie Portman ternyata belum menonton Star Wars: The Force Awakens. Dilansir dalam acara Good Morning America, Portman menyatakan bahwa ia belum menonton film terbaru dari mega franchise Star Wars ini.

“I haven’t been able to see it yet. I’ve heard it’s amazing and it’s so nice that it’s sort of this continuing part of everyone’s shared cultural knowledge.”

Dalam franchise Star Wars, Portman berperan sebagai ibu dari Luke dan Leia. Meskipun franchise ini dianggap sangat sukses, Portman mengaku bahwa setelah trilogi Star Wars berakhir, ia susah untuk membintangi film yang bergengsi. Di tahun 2014 melalui New York Magazine, Portman membeberkan pernyataannya.

“Star Wars had come out around the time of Seagull, and everyone thought I was a horrible actress. I was in the biggest-grossing movie of the decade, and no director wanted to work with me.”

Film terbaru yang diperankan oleh Natalie Portman adalah Jane Got a Gun. Dalam film ini ia akan reuni dengan lawan mainnya dalam Star Wars.

“The three of us sort of had a reunion. It was nice that we all had that familiarity to start off with.”

Film terbaru Portman yang berjudul Jane Got a Gun menceritakan tentang seorang wanita bernama Jane yang sedang membangun hidup baru bersama suaminya Bill Hammond (Noah Emmerich) yang merupakan mantan anggota geng kriminal. Kemudian sang suami mendapat masalah dengan geng lamanya yang kembali mengganggu mereka. Hal tersebut disebabkan karena sang suami menolak bergabung kembali dalam kelompok tersebut sehingga terlibat duel dengan ketua geng lamanya, Colin (Ewan McGregor). Jane terpaksa meminta mantan tunangannya, Dan Frost (Joel Edgerton) untuk membantu mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan melatihnya menggunakan senjata api. Film ini akan dirlis pada tanggal 29 Januari 2016.

Baca Juga:  Imogen Poots dan Jesse Eisenberg Terjebak di Sebuah Rumah dalam Trailer Vivarium

Baca juga: Kostum Rogue One Hadir di Nuremberg Toy Fair