Natalie Portman Adalah Thor Wanita dalam Thor: Love and Thunder

2372

Thor: Love and Thunder atau Thor 4 dipastikan akan menampilkan kembalinya Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Namun, akan ada perbedaan besar kali ini. Portman akan memerankan Thor wanita dalam sekuel yang sangat dinanti-nantikan dan penggemar Marvel Cinematic Universe kemungkinan besar akan sangat senang karena berita itu.

Portman sendiri yang mengkonfirmasi keterlibatannya sebagai sosok Thor wanita di film ke-4 franchise dewa petir ini setelah sebelumnya diperkenalkan oleh Kevin Feige di San Diego Comic-Con.

“So thrilled to share the news with you today at SDCC2019 that I’ll be returning to the MCU as female Thor with legends Taika Waititi, Tessa Thompson, and Chris Hemsworth. (Remember this as the before picture for when I get jacked).”

Portman terakhir terlihat sebagai Jane Foster awal tahun ini dalam peran singkat yang tidak berbicara dalam Avengers: Endgame dan penggemar telah bertanya-tanya apakah karakter itu akan membuat comeback.

Sedangkan untuk alur cerita Thor wanita, Jane Foster akhirnya menjadi Mighty Lady Thor ketika The God of Thunder tidak lagi layak menggunakan Mjolnir di Thor # 1 yang di-reboot. Jason Aaron menulis cerita itu dan secara luas dipuji karena dia tidak mengungkapkan fakta bahwa Mighty Lady Thor adalah Foster sampai akhir. Tidak jelas apakah Taika Waititi akan menggunakan kisah Aaron sebagai bahan sumber selain menggunakan fakta bahwa Foster adalah sang Thor wanita.

Thor: Love and Thunder siap untuk diputar di bioskop pada tanggal 5 November 2021.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.