Natalie Dormer akan Membintangi Serial Penny Dreadful: City of Angels

321

The Hollywood Reporter telah membawa kabar bahwa bintang Game of Thrones, Natalie Dormer telah menandatangani kontrak sebagai peran utama dalam seri sekuel/spinoff mendatang untuk serial horor Showtime yang terkenal, Penny Dreadful: City of Angels.

Dormer akan berperan sebagai Magda, iblis yang dapat berubah bentuk yang akan bertindak sebagai musuh berbahaya dan sekutu yang kuat dalam perang melawan kejahatan.

City of Angels akan bersetting pada tahun 1938 di Los Angeles, sebuah waktu dan tempat yang dipenuhi dengan cerita rakyat Meksiko-Amerika dan ketegangan sosial. Berakar dalam konflik antar karakter yang terhubung dengan dewa Santa Muerte dan yang pihak lain yang bersekutu dengan Iblis, Penny Dreadful: City of Angels akan mengeksplorasi perpaduan yang menarik antara supernatural dan realitas yang mudah “terbakar” pada periode itu, menciptakan mitos gaib baru dan dilema moral dalam suatu latar belakang sejarah asli.

Serial induknya, Penny Dreadful adalah perpaduan unik dari horor sastra yang mengikuti kisah Vanessa Ives (Eva Green), Ethan Chandler (Josh Hartnett), dan Sir Malcolm (Timothy Dalton). Mereka harus bekerja bersama, dengan cara apa pun, untuk menaklukkan kejahatan yang tak kenal lelah mengejar mereka.

Baca Juga:  Ini Dia First Look dari Benedict Cumberbatch dalam The Current War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.