Nat Wolff Mengamuk di Trailer Film Superhero Norwegia, Mortal

1348

Setelah mencuri start dengan merilis film Mortal di Inggris Raya pada bulan Agustus yang lalu, Saban Films kini meluncurkan trailer baru, poster, dan tanggal rilis AS dan dunia untuk film thriller aksi superhero yang diarahkan oleh André Øvredal tersebut. Film ini menampilkan Nat Wolff sebagai anak remaja Norwegia-Amerika yang mencoba yang terbaik untuk mengendalikan kekuatan supernya yang seperti dewa.

Mortal kini akan tayang di bioskop, platform digital, dan VOD tertentu pada 6 November, dan diikuti oleh rilis Blu-ray pada 10 November 2020.

Berdasarkan Mitologi Norse/Norwegia kuno, Mortal adalah film epik petualangan fantasi yang digambarkan sebagai perpaduan dari film-film superhero sebelumnya seperti Chronicle, X-Men dan Thor. Film ini mengikuti kisah seorang anak laki-laki, yang harus menemukan asal-usul kekuatannya yang luar biasa sebelum ia ditangkap oleh pihak berwenang yang bersikeras menuntutnya atas pembunuhan tak sengaja.

Nat Wolff (Death Note, Paper Towns, The Fault in Our Stars) akan ditemani oleh sejumlah aktor asal Norwegia seperti Iben Akerlie, Priyanka Bose, Arthur Hakalahti, Anna Sedunova, dan Per Egil Aske.

André Øvredal terkenal karena film Trollhunter dan film horor supernatural tahun 2016, The Autopsy of Jane Doe. Karyanya yang terbaru adalah film Scary Stories to Tell in the Dark bersama dengan Guillermo del Toro. Proyek-proyeknya yang akan datang adalah The Last Voyage of the Demeter dan adaptasi film The Long Walk karya Stephen King.

 

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.