Naskah She-Hulk Telah Rampung dan Siap Memasuki Produksi

793

She-Hulk jadi salah satu proyek yang dikonfirmasi yang bakal mengisi Phase Four dalam Marvel Cinematic Universe. Serial yang bakal tayang di Disney+ tersebut memperkenalkan Jennifer Walters/She-Hulk sebagai pendatang baru ke dalam shared universe milik Marvel. Jesica Gao, dikenal sebagai writer bagi Rick and Morty, diserahi tugas untuk menjadi showrunner sekaligus pimpinan para scriptwriter. Dan belum lama ini, diberitakan kalau naskah untuk serial yang dimaksud telah rampung.

Kabar tersebut datang dari salah satu writer yang ikut terlibat dalam proyek serial She-Hulk, yakni Dana Schwartz. Melalui akun Twitter pribadinya, Schwartz mengatakan bahwa proses penggodokan cerita telah berakhir dan diserahkan pada Marvel Studios. Dengan begitu, pihak studio siap untuk melanjutkan proses produksi ke tahap selanjutnya.

Para pencinta film Marvel menanti kehadiran sejumlah serial yang mengisi jajaran proyek Phase Four dengan antusias. Pasalnya, selain menggali kisah para superhero yang sudah dikenal, proyek-proyek ini juga membuka jalan bagi munculnya beragam karakter anyar. Tapi dibanding Ms. Marvel (Kamala Khan) dan Moon Knight, tampaknya serial She-Hulk mendapatkan animo yang lebih besar dari kalangan fans.

Salah satu alasannya adalah rumor yang menyatakan kalau Mark Ruffalo bakal kembali memerankan Bruce Banner/Hulk di serial itu. Pasalnya, menurut komiknya, Walters berubah menjadi sang “Jade Giant” setelah menerima transfusi darah dari Banner. Perlu diperhatikan bahwa hingga kini, pihak studio belum mempunyai kandidat utama untuk berperan sebagai sepupu dari Bruce Banner tersebut.

Baca Juga:  Lihat Kreasi Unik Fan Art Yang Menampilkan Anggota Avengers dalam Versi Karakter Animasi Disney

Sayangnya, terjadinya pandemi global COVID-19 menyebabkan semua proyek MCU dihentikan, termasuk She-Hulk yang rencananya mulai ditayangkan tahun 2022. Hanya The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, serta Loki yang sudah menyelesaikan proses syuting, dan siap diluncurkan melalui Disney+. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.