Naskah Guardians of the Galaxy Vol. 2 Telah Resmi Dirampungkan

737

Guardians Of Galaxy 2

Kehadiran film kedua dari para penjaga luar angkasa, Guardians of the Galaxy vol. 2 memang masih lama. Kita baru dapat menyaksikan film tersebut pada tahun 2017 dan Marvel Studios masih belum mengumumkan secara resmi jajaran pemainnya. Meskipun begitu, sudah hampir dipastikan seluruh pemain utama dari film pertamnya akan kembali membintangi sekuelnya ini.

Satu lagi kabar terbaru dari proyek film ini adalah, naskah film ini sudah selesai dikerjakan dan James Gunn sebagai sutradara dan penulis naskah dari film ini sudah membuat salinannya. Hal tersebut kemudian diungkapkan Gunn melalui akun Facebook pribadinya. Sang sutradara juga mengatakan bahwa ia akan segera mengirimkan salinan naskah tersebut ke para pemeran di film ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa salah satu bintang veteran Hollywood, Kurt Russel sedang dipertimbangkan untuk masuk dalam lingkaran Marvel’s Cinematic Universe (MCU). Aktor yang bermain dalam film Bone Tomahawk dan Furious 7 ini sedang dalam pertimbangan sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2, James Gunn untuk melakoni sebuah peran penting dalam film ini. Russel kemungkinan akan memainkan peran sebagai ayah dari karakter yang diperankan oleh Chris Pratt, Star-Lord.

Baca Juga: Klip Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

Para pemain utama dari film pertamanya sudah dipastikan akan kembali berperan dalam sekuelnya ini. Seperti Chris Pratt yang berperan sebagai Star-Lord/Peter Quill, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai pengisi suara Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai pengisi suara Groot, Karen Gillan sebagai Nebula dan Michael Rooker akan kembali berperan sebagai Yondu. Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa artis asal Prancis, Pom Klementieff akan Bermain sebagai Mantis.

Baca Juga:  Warner Bros. Ungkap Trailer Epik Terbaru dari The Suicide Squad

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.