Naomie Harris Sedang dalam Pembicaraan untuk Memerankan Shriek di Venom 2

343

Sony sepertinya mulai terus bergerak maju dengan rencana mereka untuk sekuel film Venom, yang menghasilkan lebih dari $800 juta di seluruh dunia dan memulai rencana untuk meluncurkan dunia sinematik baru dengan karakter Marvel mereka. Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock alias Venom, yang akan berhadapan dengan Cletus Kasady atau Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson. Dan kini Naomie Harris sedang didekati oleh pihak studio untuk mengambikl peran Shriek, villain baru yang akan menemani sosok Carnage.

Menurut Variety, Naomie Harris sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Shriek di Venom 2. Shriek akan digambarkan sebagai kekasih Carnage seperti halnya di dalam komik, dan hal ini seharusnya memberi Harris porsi peran yang cukup besar dalam sekuel ini.

shriek

Shriek pertama kali muncul pada tahun 1993 di Spider-Man Unlimited Vol. 1, # 1 sebagai bagian dari kelompok penjahat yang berkeliaran di New York bersama dengan Carnage, yang terkadang adalah pasangannya. Nama aslinya adalah Frances Louise Barrison, tetapi dia juga memakai nama Sandra Deel. Dia adalah pengedar narkoba dan seorang mutan dengan kemampuan untuk memanipulasi suara.

Andy Serkis akan mengarahkan Venom 2, menandai pengalaman pertamanya dalam mengarahkan fitur buku komik setelah muncul dalam dua film Marvel Studios. Venom 2 akan menandai film fitur terbaru yang akan ditangani Serkis sebagai sutradara setelah Mowgli: Legend of the Jungle, yang dirilis di Netflix tahun lalu.

Baca Juga:  Inilah Logo Baru dari Sekuel Avatar



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.