Naomi Scott Gantikan Rachel Brosnahan dalam Proyek Film Distant

513

Aktris Aladdin, Naomi Scott telah telah setuju untuk bergabung dengan Anthony Ramos untuk membintangi film komedi sci-fi milik Amblin Partner yang berjudul Distant. Scott akan akan menjadi pemeran utama wanita film tersebut. Ia sebenarnya masuk menggantikan Rachel Brosnahan (The Marvelous Mrs. Maisel), yang telah keluar dari proyek ini karena konflik penjadwalan yang disebabkan oleh pandemi yang sedang berlangsung.

Distant akan mengikuti kisah tentang seorang penambang asteroid yang terdampar di sebuah planet asing dan harus berhadapan dengan tantangan lingkungan dan harus berjalan melintasi medan berbahaya untuk menemukan satu-satunya orang lain yang selamat, seorang wanita terjebak dalam kapsul penyelamat.

Film ini akan disutradarai oleh Will Speck dan Josh Gordon (Office Christmas Party) dari skenario yang sedang ditulis oleh Spenser Cohen (Extinction). Speck dan Gordon telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, menyutradarai film komedi tentang ice-skating yang dibintangi oleh Will Ferrell dan Jon Heder, Blades of Glory dan mengarahkan dua episode serial Netflix, Flaked.

Scott sendiri mulai mendapat perhatian setelah penampilannya sebagai Putri Jasmine dalam film Aladdin dari Disney yang telah meraup lebih dari $1 miliar di box office di seluruh dunia. Ia juga pernah membintangi Lemonade Mouth, Power Rangers dan Charlie’s Angels.

 

Baca Juga:  Happiest Season, Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.