Nancy Drew Menjadi Tersangka Dalam Promo Baru Serialnya

370

CW telah merilis trailer promo terbaru untuk seri reboot Nancy Drew yang aka nsegera tayang. Trailer ini menampilkan detektif remaja tersebut bersama dengan teman-temannya saat mereka menjadi tersangka atas sebuah kasus pembunuhan. Serial ini dijadwalkan debut pada hari Rabu, 9 Oktober.

Dalam serial ini, Nancy (Kennedy McMann) adalah seorang detektif remaja yang cerdas yang mempunyai bakat untuk memecahkan misteri di kota kelahirannya di Horseshoe Bay, Maine – sampai kematian ibunya menggagalkan rencana kuliah Nancy. Hancur oleh kematian ibunya, Nancy bersumpah untuk menyelesaikan kejahatan sambil melewatkan hari-hari sampai dia dapat mendaftar kembali ke perguruan tinggi. Tetapi ketika seorang sosialita dibunuh, Nancy mendapati dirinya sebagai tersangka utama dalam kejahatan tersebut, bersama dengan sekelompok remaja lain yang hadir di tempat kejadian: George Fan (Leah Lewis), Marvin (Maddison Jaizani), pacar rahasia Nancy, Ned “Nick” Nickerson (Tunji Kasim); dan Ace (Alex Saxon).

Mereka berlima harus bekerja sama untuk membersihkan nama mereka sendiri – menjumpai keterikatan emosional dan lebih banyak lagi misteri di sepanjang jalan. Kebangkitan Nancy membawanya ke dalam konflik dengan ayahnya, Carson Drew (Scott Wolf), yang berkencan dengan Detektif Karen Hart (Alvina August). Dan, ketika kehadiran supernatural mulai menghantui investigasi Nancy, ia menemukan bahwa kejahatan saat ini memiliki hubungan yang menakjubkan dengan pembunuhan gadis lokal yang belum terpecahkan.

Serial ini juga akan dibintangi Leah Lewis (Charmed) sebagai George, Tunji Kasim (Hampir Terkenal) sebagai Nick, Alvina August (The Chilling Adventure of Sabrina) sebagai Detektif Karen Hunt, Maddison Jaizani (Versailles, Into the Badlands, Tyrant) sebagai Bess dan Alex Saxon (The Fix, The Fosters, Finding Carter) sebagai Ace.

Baca Juga:  Emma Stone dan Andrew Garfield Berpisah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.