Nama dan Detail Karakter Serial The Mandaloria Terungkap

1789

Trailer pertama untuk serial Disney+, The Mandalorian ternyata cukup dapat memukau penonton menjelang tanggal rilis 12 November. Meskipun dihadirkan dengan sangat sedikit dialog, promo ini justru membuat banyak orang bertanya-tanya dan penasaran mengenai siapa sebenarnya karakter keren yang hadir di serial ini?

Dan kini pihak Entertainment Weekly telah mendapatkan rincian dari beberapa karakter utama The Mandalorian, yang sebagian besar ditampilkan cukup menonjol di trailernya.

Pedro Pascal sebagai Mandalorian

Pedro Pascal dmemerankan sosok Mandalorian yang mistrius dan penyendiri. Dia memiliki nama asli lain, yang belum terungkap sampai saat ini. Seperti kebanyakan pemburu hadiah atau bounty hunter, ia suka bekerja sendiri. Giancarlo Esposito berperan sebagai Moff Gideon, salah satu mantan gubernur sektor di bawah Kekaisaran (Empire). Sejak runtuhnya pihak kekaisaran bertahun-tahun sebelum peristiwa The Mandalorian, Gideon telah berhasil mempertahankan pasukan yang kuat – dan ambisinya untuk berkuasa.

Giancarlo Esposito sebagai Moff Gideon

Gina Carano sebagai Cara Dune

Gina Carano akan memerankan Cara Dune, mantan Shock Trooper yang berubah menjadi seorang tentara bayaran/mercenary yang bertarung dengan Aliansi Pemberontak selama Galactic Civil War. Carl Weathers memerankan Greef Carga, pemimpin Bounty Hunters Guild yang memberi Mandalorian tugas yang tidak akan dilakukan orang lain.

Dan yang terakhir, dipastikan bahwa sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, yang juga mengarahkan beberapa episode The Mandalorian, akan menyuarakan pemburu hadiah droid IG-11.

Sebelumnya pihak Disney dan Lucasfilm juga telah mengumumkan beberapa sutradara yang mengarahkan serial berjumlah 10 episode ini. Deretan sutradara tersebut adalah Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) yang akan mengarahkan episode perdananya. Kemudian ada pula Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates) dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Baca Juga:  Inilah Sinopsis Resmi dari Resident Evil: Welcome to Raccoon City!

The Mandalorian akan melakukan debutnya secara eksklusif di layanan streaming milik Disney. Disney dan Lucasfilm dilaporkan telah mempersiapkan budget sebesar $100 juta untuk sepuluh episode musim perdana serial ini, ini berarti setiap episodenya akan menelan biaya sebesar $ 10 juta. Sebuah angka yang cukup besar untuk produksi serial televisi. Serial live-action ini akan debut secara eksklusif di Disney+ pada tanggal 12 November.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.