gypsy danger

Nama dan Desain Baru Gypsy Danger di Pacific Rim 2 Terungkap!

1917

gypsy danger

Film kedua Pacific Rim 2/Pacific Rim: Uprising baru akan hadir kurang lebih sepuluh bulan lagi. Namun jejak-jejak penampakan sang “bintang” utama film ini sudah mulai terkuak. Sebuah desain baru dan nama yang akan diberikan bagi robot Jaeger favorit Gypsy Danger telah muncul ke dunia maya.

Versi baru dari Jaeger ini akan diberi nama “Gypsy Avenger.” Sedangkan desain barunya ditampilkan dalam acara Tamashii Nations World Tour di New York akhir pekan lalu. DEsain yang dituangkan dalam bentuk poster tersebut memperlihatkan beebrapa fitur dari Jaeger keren ini seperti pilot chamber, elbow rocket, chain sword, airborne launch system dan dual vortex turbine. Beberapa penggemar juga mengupload gambarnya ke akun media sosial mereka.

gypsy danger

Baca Juga: Ini Alasan Guillermo del Toro Menolak Menjadi Sutradara Pacific Rim 2

Pacific Rim: Uprising akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor korea selatan Korean Kim Jeong-Hoon. John Boyega akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Baca Juga:  Regé-Jean Page akan Bintangi Proyek Reboot dari The Saint