Nama 20th Century Fox & Fox Searchlight Diganti oleh Disney

2199

Akhir era studio Fox sepertinya sudah mencapai puncaknya. Menurut Variety, Disney selaku pemilik telah mengubah nama 20th Century Fox menjadi 20th Century Studios, sementara Fox Searchlight sekarang dikenal sebagai Searchlight Pictures. Searchlight telah memulai rebranding dengan poster film Downhill baru-baru ini. Elemen dasar logo, termasuk lampu yang berputar-putar dan ciri lainnya, akan tetap utuh ketika 20th Century Studios memulai “debutnya” melalui Call of the Wild bulan depan.

Namun sampai saat ini tidak ada pembicaraan lebih lanjut mengenai rebranding 20th Century Fox Television dan Fox 21 Television Studios, tetapi diskusi mengenai hal tersebut sedang berlangsung. 

Meskipun ini jelas merupakan akhir dari identitas merek yang akrab dan dicintai selama 84 tahun, ini sebenarnya bukan pertama kalinya nama studio diubah. Pada tahun 1935 nama 20th Century Fox dibentuk ketika perusahaan yang dibentuk oleh Joseph Schenck dan Darryl F. Zanuck, Twentieth Century Pictures dan Fox Films milik Sydney Kent  bergabung. Tom Rothman mendirikan divisi Fox Searchlight untuk film independen dan rilis khusus pada tahun 1994.

Baca Juga:  TV Spot Perdana Dune Kembali Sajikan Berbagai Adegan Epik dan Menawan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.