Nahkoda Spider-Man, Jon Watts akan Mengarahkan Film Baru Fantastic Four

744

Setelah memperoleh kembali hak atas franchise Fantastic Four dari 20th Century Fox karena akuisisi Disney, Kevin Feige secara resmi mengumumkan bahwa film Fantastic Four baru secara resmi sedang dipersiapkan oleh mereka. Dan bahkan pihak Marvel sudah mendapatkan sutradara Spider-Man, Jon Watts sebagai nahkodanya.

Proyek ini diumumkan selama acara Investor Day Disney akhir pekan lalui dan disampaikan oleh pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige bersama dengan logo filmnya. Jelas, belum ada jwaktu rilis atau berita casting yang terungkap, karena proyek ini masih dalam tahap yang sangat awal, tetapi sudah pasti para penggemar senang mengetahui bahwa salah satu tim pahlawan super paling ikonik Marvel akhirnya ditangani oleh pihak yang tepat.

Fantastic Four pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 2005, dengan sutradara Tim Story yang menceritakan tentang asal-usul tim superhero tersebut dan hubungan mereka dengan penjahat super ikonik, Doctor Doom. Film itu terkenal terutama karena dibintangi oleh Chris Evans sebagai Johnny Storm/The Human Torch, dan Michael Chiklis sebagai Thing bermata biru yang selalu indah. Fantastic Four mendapat satu sekuel yang tidak begitu mendapat sambutan sebelum akhirnya di-reboot pada tahun 2015 oleh Josh Trank. Film itu bahkan mendapat sambutan lebih buruk lagi.

Dilain pihak, Watts sejauh ini telah berhasil mengarahkan dua film Spider-Man yang luar biasa, jadi dia sepertinya pilihan cerdas untuk menebus kesalahan di masa lalu dengan beberapa aksi, humor, dan cerita yang ditulis dengan baik.

 

Baca Juga:  Trailer Stuntman Menampilkan Aksi Berani Menantang Maut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.