Mystic Pop-Up Bar, Serial Anyar JBTC yang Siap Rilis di Bulan Mei

592

Setelah sebelumnya memamerkan teaser serta poster, JBTC meluncurkan trailer dari drama terbarunya yakni Mystic Pop-Up Bar. Diadaptasi dari webtoon “Ssanggabpocha” karya Bae Hye-soo, kisahnya berkutat seputar pojangmacha (warung tenda) misterius yang mampu memasuki 3 dunia berbeda. Serial ini diujungtombaki Hwang Jung-eum (Wol-joo), Choi Won-young (Chief Gwi), dan anggota boyband BTOB, Yook Sung-jae (Han Kang-bae). Mystic Pop-Up Bar dijadwalkan untuk memulai penayangan pada tanggal 20 Mei.

Melalui berbagai adegan, media promosi tersebut membeberkan sejumlah detail tambahan mengenai cerita dari Mystic Pop-Up Bar. Dimulai dari Han Kang-bae, yang mampu mengetahui pikiran terdalam seseorang hanya dengan menyentuhnya. Namun, ia lebih memilih untuk menghindari bersentuhan dengan orang. Tapi setelah menyentuh seorang gadis, ia tiba di pojangmacha yang dikelola Wol-joo, yang ternyata mampu membawanya ke dimensi lain.

Dalam adegan berikutnya, Wol-joo menjelaskan bahwa Kang-bae ternyata masuk ke dalam mimpi gadis yang disentuhnya. Sementara Chief Gwi membeberkan bahwa alasan mereka berada di sana, adalah untuk menyelesaikan masalah orang-orang melalui mimpi. Trailer tersebut juga menampilkan sejumlah cast lain seperti Yeom Hye-ran, bermain sebagai dewa dari alam baka. Dialah yang memberi tugas pada Wol-joo yang harus diselesaikan dalam waktu 1 bulan.

Kemudian ada Lee Joon-hyuk yang berperan sebagai Yeom, grim reaper yang bertugas sebagai pengawas. Ia mengingatkan bahwa Wol-joo hanya memiliki sedikit waktu untuk menolong 10 orang terakhir. Berikutnya adalah Jung Da-eun, pemeran petugas keamanan bernama Kang Yeo-rin yang tampaknya imun terhadap kemampuan khusus Kang-bae.

Mystic Pop-Up Bar bercerita tentang pojangmacha yang dikelola oleh Wol-joo yang tempramental, serta mantan detektif Chief Gwi. Di sana, pengunjung bisa mendapat bantuan atas masalah yang dialami selain menyantap makanan. Tugas berat itu diberikan pada Wol-joo sebagai hukuman karena di masa lalu, ia telah menghabisi 100 ribu orang. Keadaan berubah setelah ia bertemu Han Kang-bae yang memiliki kemampuan misterius. Wol-joo pun merekrut Kang-bae untuk bekerja di warungnya agar ia bisa menyelesaikan misi yang diembannya. [Aseek]

Baca Juga:  Review Doom Patrol




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.