My name cinemags

My Name & fakta menariknya

347

My Name telah menemani penonton setia Netflix dan para fans Han So-hee sejak tanggal 15 Oktober 2021.

My Name cinemags

Ada beberapa fakta menarik mengenai Han So-hee , dalam upayanya memerankan tokoh protagonis yang banyak melakukan adegan-adegan aksi ini, yaitu :

1.Selama 5 hari dalam seminggu, ia melakukan latihan-latihan fisik dan bela diri.

Hal ini Han So-hee kerjakan selama hampir 4 bulan. Ini adalah tekadnya agar dapat memerankan sendiri,Β  adegan – adegan aksi dalam serial ini.

2. Han So-hee selalu membawa pisau

Dalam serial ini, banyak sekali adegan aksi yang menggunakan senjata pistol dan pisau. Agar ia terbiasa dan terlihat natural saat syuting, ia selalu membawa pisau kemanapun ia pergi

Namun tentunya keselamatan para kru menjadi prioritas utama , sehingga ia berlatih dengan keras agar tak hanya ia melindungi kru saat sedang syuting, ia pun juga tidak terluka saat menggunakan pisau tersebut.

Namun sebenarnya masih ada lagi alasan-alasan mengapa My Name , dijadikan tontonan seru yaitu :

1.Aksi laga luar biasaΒ 

Aksi laga dalam serial ini dijamin tak akan membuat penonton menyesal. Sebagaimana disampaikan oleh Ahn Bo-hyun , bahwa setiap pemeran menjalani pelatihan laga yang intens. Hal senada juga diungkapkan oleh Park Hee-soon , yaitu aksi laga yang mereka lakukan didasari oleh emosi, serta tidak menggantungkan pada grafik komputer ataupun tali. Semua ini menyebabkan seluruh adegan terasa emosional dan pertarungan yang sebenarnya hadir di hadapan penonton.

 

2.Kisah balas dendam yang memikat

Kekuatan serial ini adalah pada cerita yang menarik dan alasan yang kuat di balik semuanya , agar dapat meyakinkan para penontonnya. Pada My Name, Jiwoo menyaksikan kematian ayahnya dalam usia yang sangat muda, dan ia tidak punya pilihan lain selain menjalankan hal ini.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua

Jiwoo kemudian menghubungi teman ayahnya yang merupakan seorang pemimpin organisasi kriminal untuk membantu menjalankan aksi balas dendamnya. Bos kartel Dongcheon bernama Mujin pun menerima Jiwoo dan membantunya mendapatkan identitas baru serta menyusup ke dalam intitusi kepolisan.

My name menawarkan sebuah kisah balas dendam yang unik dengan menampilkan seorang anggota organisasi kriminal yang menyamar sebagai polisi

5. Deretan aktor dan aktris berbakat dalam serial ini

Siapa yang tak mengenal Han So-hee, saat memerankan perannya di The World of the Mrried dan Nevertheless . Juga dua aktor senior Park Hee-soon dan Kim Sang-ho. Kemudian juga ada Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju dan Jang Yuli yang aktingnya bagus saat dalam berbagai serial khususnya Itaewon Class dan The World of the Married.

4. Sutradara serial My Name

Siapa yang tak mengenal sutradara Kim Jin-min, yang pernah mengerjakan serial Extracurricular. Terkait akan hal ini , Park He-soon menyampaikan ia sangat mempercayai sutradara Kim Jin-min karena kehebatannya dalam menyutradarai serial Extracurricular tersebut.

Jadi , dari semua alasan-alasan diatas , apakah masih perlu alasan lagi, untuk segera menonton My Name ?