Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja

679

Proyek film Red Sonja yang sedang dipersiapkan oleh Millennium Film akhirnya telah menemukan bintang utamanya. Adalah aktris yang terkenal karena memerankan Ghost, penjahat di Ant-Man and the Wasp, Hannah John-Kamen (Brave New World, Killjoys) yang terpilih sebagai pemeran sosok pejuang wanita tangguh tersebut.

Sedangkan Joey Soloway akan menyutradarai film ini berdasarkan skenario yang ditulis olehnya bersama dengan Tasha Huo, penulis dan showrunner di balik serial animasi Tomb Raider yang akan datang. FYI sebelumnya aktris pemeran Mera di Aquaman, Amber Heard dan Rose McGowan sering dirumorkan menjadi kandidat kuat pemeran Red Sonja.

Hannah John-Kamen di film Ant-Man and the Wasp

Red Sonja akan menjadi film pertama John-Kamen sebagai pemeran utama setelah tampil sebagai penjahat atau sebagai karakter pendukung dalam sejumlah film profil tinggi seperti Star Wars: The Force Awakens, Tomb Raider, Ready Player One, dan Ant-Man and the Wasp. Dia selanjutnya akan dilihat sebagai Jill Valentine di Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Sebagai informasi, sutradara X-Men, Bryan Singer sebelumnya telah ditunjuk untuk mengarahkan proyek ini. Namun ia kemudian dipecat menyusul tuduhan pelecehan seksual terhadap kepadanya, dan kemudian Joey Soloway masuk untuk menggantikan Singer untuk menulis, mengarahkan, dan memproduseri film tersebut dengan visi kreatif baru. Tasha Huo kemudian didatangkan untuk membantu menangani skenario.

Red Sonja

Terinspirasi oleh cerita pendek dari Conan the Barbarian karya Barbar Robert E. Howard, Red Sonja melakukan debut resminya di komik Conan di awal tahun 70-an, dan akhirnya mendapatkan spinoff komiknya sendiri. Ia adalah seorang ahli pedang yang berjulukan “She-Devil with a Sword” di jaman Hyborean Howard yang membalas dendam pada perampok yang membunuh keluarganya.

Baca Juga:  Sylvester Stallone Kembali Terlibat di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Red Sonja sebelumnya pernah diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang diarahkan oleh Richard Fleischer pada tahun 1985. Film ini dibintangi oleh Brigitte Nielsen sebagai pemeran utama dengan Arnold Schwarzenegger sebagai Lord Kalidor. Namun film ini tidak mendapat sambutan dan jasil box-office yang memuaskan kala itu.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.