Musim Kedua The Witcher Telah Disetujui oleh Pihak Netflix

1494

Meskipun penggemar masih harus menunggu sebulan lagi untuk menyaksikan debut serial adaptasi novel fantasi, The Witcher, namun Netflix telah dengan jelas melihat potensi dalam serial ini karena mereka telah memberi lampu hijau untuk musim kedua (via The Hollywood Reporter). Showrunner serial ini, Lauren S. Hissrich juga ikut menyampaikan berita itu di akun Twitter-nya, dengan mengatakan:

“I’m so thrilled to announce: Geralt, Yennefer, and Ciri will be back for more adventures… in Season Two. I could not be more proud of what the amazing cast and crew of The Witcher have accomplished, and can’t wait for the world to dig in and enjoy these stories with us.”

Dengan demikian “rencana” Hissrich untuk memproduksi The Witcher sampai musim ketujuh sepertinya mungkin akan terwujud.

The Witcher dibintangi oleh Henry Cavill (Man of Steel) sebagai Geralt, Anya Chalotra (Wanderlust) sebagai Yennefer dan Freya Allan (Into the Badlands) sebagai Ciri, Jodhi May (Game of Thrones, Genius) sebagai Calanthe, Björn Hlynur Haraldsson (Fortitude) sebagai Eist , Adam Levy (Knightfall, Snatch) sebagai Mousesack, MyAnna Buring (Ripper Street, Kill List) sebagai Tissaia, Mimi Ndiweni (Black Earth Rising) sebagai Fringilla, Therica Wilson-Read (Profile) sebagai Sabrina, dan Emma Appleton (The End The F ** king World) sebagai Renfri, Eamon Farren (Twin Peaks) sebagai Cahir, Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier, Lars Mikkelsen (House of Cards, Sherlock) sebagai Stregobor, Royce Pierreson (Wanderlust , Judy) sebagai Istredd, Maciej Musiał (1983) sebagai Sir Lazlo, Wilson Radjou-Pujalte (Jamillah & Aladdin, Dickensian) sebagai Dara, dan Anna Shaffer (Harry Potter) sebagai Triss.

Serial ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana orang sering terbukti lebih jahat daripada binatang buas. Tetapi ketika takdir mempertemukannya dengan penyihir yang kuat, dan seorang putri muda dengan rahasia berbahaya, ketiganya harus belajar menempuh perjalanan bersama.

Baca Juga:  STXFilms Dapatkan Hak Atas Film Terbaru Dave Bautista, Universe’s Most Wanted

Berjumlah delapan episode, seri ini didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.