tim miller sonic

Mundur Dari Deadpool 2, Tim Miller Garap Sonic the Hedgehog

908

tim miller sonic

Belum lama ini sutradara Tim Miller memutuskan untuk hengkang dari produksi sequel Deadpool. Alasannya karena ada perbedaan kreatifitas dengan sang pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, yang juga merupakan salah satu produser dalam film tersebut. Namun, lepas dari film superhero Marvel itu, kini Miller disibukkan dengan produksi film yang digarapnya bersama Sony Pictures, Sonic the Hedgehog.

Namun, berdasarkan pemberitaan tim The Hollywood Reporter, kali ini Miller tidak akan duduk di bangku sutradara, melainkan bertindak sebagai produser eksekutif. Posisi sutradara akan ditempati oleh Jeff Fowler, rekan Miller saat di Blur Studio dan film ini menjadi proyek pertama Fowler sebagai pengarah film.

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious).

Baca Juga: Sutradara Rick Famuyiwa Hengkang dari Proyek Film The Flash

Dirilis pertama kali pada tahun 1991, video game Sonic the Hedgehog memperkenalkan seekor landak biru berkecepatan tinggi bernama Sonic dan teman-temannya, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Misi mereka adalah mengalahkan lawan bernama Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia. Video game ini meraih sukses yang sangat besar dengan lebih dari 350 juta copy terjual di semua platform, belum ditambah lagi dengan penjualan franchise yang mencapai miliaran Dollar.

Deadpool merupakan film pertama untuk Miller bertindak sebagai sutradara. Meski demikian, film tersebut memberikan Fox kesuksesan di box office dengan keuntungan sebesar 783,7 juta USD di seluruh dunia. Selain itu, Deadpool juga menjadi film R-rated yang paling sukses dalam minggu pertama dengan keuntungan sebesar 132,75 juta USD.

Baca Juga:  Tayangan Hiburan Seru yang Bisa Dinikmati Secara Gratis di GoPlay

Meski Miller telah mengundurkan diri dari sequel Deadpool, saat ini dia akan bersiap untuk sebuah proyek bersama 20th Century Fox yang berjudul Influx. Bertindak sebagai sutradara, film ini akan ditulis oleh Mark Bomback dengan genre sci-fi thriller.