Mulan Beraksi Membela Keluarga dan Negaranya di Trailer Anyar

1387

Seperti yang telah dijanjikan oleh pihak Disney, mereka akhirnya menghadirkan trailer anyar dari film live-action Mulan yang banyak mengungkap informasi baru terutama mengenai para pemerannya. Anda dapat melihat penampakan lebih jelas dari Jason Scott Lee yang berperan sebagai pimpinan musuh, Komandan Tung yang diperankan oleh Donnie Yen serta penyihir jahat yang diperankan oleh Gong Li serta tidak luput penampilan sekilas Jet Li sebagai Kaisar China. Yang paling terasa dalam trailer ini adalah bahwa filmnya lebih terlihat sebagai film kungfu daripada sebuah film Disney.

Mulan mulai mengawali kisahnya ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah dari Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati.

Film ini menampilkan deretan pemeran internasional yang dipimpin oleh Liu Yifei (The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time) yang berperan sebagai Hua Mulan. Bergabung dengannya adalah Donnie Yen (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai Komandan Tung; Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny) sebagai Böri Khan; Yoson An (The Meg) sebagai Cheng Honghui; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha, Raise the Red Lantern) sebagai Xianniang dan Jet Li ( Shaolin Temple, Lethal Weapon 4) sebagai sang Kaisar. Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Country bertindak sebagai sutradara film ini.

Baca Juga:  Trailer Rebecca Mengungkapkan Film Thriller Menegangkan yang Dibintangi oleh Armie Hammer & Lily James

Sebelumnya, penggemar animasi asli Mulan terkejut mengetahui bahwa karakter pendamping favorit mereka, Mushu digantikan dengan Phoenix yang tidak bisa berbicara. Para penggemar juga kecewa mengetahui bahwa musik tidak akan menjadi bagian utama dari film setelah mengetahui bahwa para aktor tidak akan menjadi orang yang menyanyikan lagu-lagu tersebut. Tidak jelas apakah Disney akan menghadirkan kembali Mushu dan lagu-lagu di proses syuting ulang ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.