Mulai Tahun 2022, Warner Bros. Berencana Merilis Hingga 4 Film DC Pertahun di Bioskop

1768

Warner Bros. mungkin akan mengacak-acak “ketenangan dunia perfilman”di seluruh Hollywood dengan merilis seluruh daftar film 2021 mereka di HBO Max bersamaan dengan rilis bioskop film-film tersebut. Namun studio tersebut juga akan kembali berfokus pada perilisan bioskop pada tahun 2022 secara besar-besaran: dengan kemungkinan empat film superhero DC baru setiap tahunnya.

Melalui New York Times, pimpinan eksekutif DC Films, Walter Hamada, mengungkap bahwa Warner Bros. berencana untuk merilis hingga empat film DC di bioskop dalam setahun mulai tahun 2022. Film pahlawan super dengan budget besar di studio tersebut disimpan untuk rilis bioskop, tetapi itu tidak berarti mereka meninggalkan HBO Max sepenuhnya. Mereka juga berencana untuk merilis dua film DC langsung ke HBO Max per tahun, dengan perkiraan bahwa film-film ini mungkin difokuskan pada karakter yang sedikit “berisiko.”

Memang, HBO Max tetap menjadi komponen utama dari rencana DC dan Warner Bros. DC Films akan bekerja dengan para pembuat film untuk mengembangkan spin-off film mereka untuk debut di layanan streaming yang dimiliki WarnerMedia tersebut. Matt Reeves sedang mengembangkan spin-off The Batman yang berfokus di sekitar Gotham P.D. dan James Gunn sedang dalam praproduksi dari Peacemaker, sebuah spin-off dari karakter yang diperankan oleh John Cena dari film The Suicide Squad.

Adapun perkiraan film DC yang akan dirilis pada tahun 2022 adalah The Batman dijadwalkan rilis pada bulan Maret tahun itu, The Flash diatur untuk tayang perdana pada bulan November, dan Aquaman 2 direncanakan akan tiba pada bulan Desember. Sementara Shazam! 2 saat ini akan dirilis pada Juni 2023, tapi semua itu mungkin tergantung seberapa cepat produksi dapat di lakukan untuk Flash, Aquaman 2, Shazam! 2, dan Black Adam untuk melihat apakah mereka dapat mengubah kalender 2022.

Selain itu, Warner Bros. memiliki beberapa proyek film DC dalam berbagai tahap pengembangan seperti New Gods dari Ava DuVernay dan spin-off Aquaman yang berjudul The Trench.  Namun dari semua hal tersebut di atas, satu hal yang pasti adalah bahwa Hamada dan Warner Bros. tampaknya ingin menyampaikan kepada publik bahwa film DC akan kembali pada tahun 2022 dan mereka akan rilis penuh di layar lebar.

Baca Juga:  Samara Weaving akan Perankan Mantan Playboy Bunny, Holly Madison di Down the Rabbit Hole

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.