MTV Movie & TV Awards 2020 Ditunda

472

MTV Movie & TV Awards 2020 secara resmi telah ditunda karena Coronavirus dan menurut laporan dari Variety, pihak penyelenggara  mempertimbangkan untuk memindahkan acara tersebut ke bulan Desember 2020.

Sampai saat ini, memang belum ada pengumuman resmi tentang tanggal pengganti untuk acara penghargaan tersebut. Seperti kita ketahui MTV telah menyiarkan ajang Penghargaan Film & TV tersebut pada bulan Juni selama dua tahun terakhir.

Diselenggarakan setiap tahun sejak 1992, MTV Movie & TV Awards membagikan penghargaan kepada para insan layar lebar dan televisi yang dipilih oleh masyarakat umum. Tahun lalu, acara ini dipandu oleh Zachary Levi dan memahkotai Avengers: Endgame, Game of Thrones, dan The Handmaid’s Tale sebagai pemenang utama malam itu.

MTV Movie & TV Awards juga dikenal karena memperkenalkan kategori netral gender, mendorong antusiasme box office musim panas, dan menampilkan momen-momen yang mengesankan. Semoga jaringan MTV dapat mengonfigurasi solusi aman untuk menayangkan siaran MTV Movie & TV Awards dalam waktu dekat.

 

Baca Juga:  Fast & Furious: Spy Racers Melaju ke Gurun Sahara di Trailer dan Poster Season 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.