Movie Clip Space Jam: A New Legacy Ungkap Kemampuan Rap Porky Pig

121

Melalui Cartoon Network (CN), Warner Bros. telah merilis sebuah movie clip terbaru untuk Space Jam: A New Legacy, yang dijadwalkan untuk memulai rilis pada 16 Juli mendatag di bioskop dan di HBO Max. Klip baru ini menampilkan pertarungan rap antara AI-G yang dipimpin oleh karakter dari Don Cheadle dan Tune Squad, dengan Porky Pig memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang sama sekali berbeda, dimana ia memamerkan kemampuannya dalam menyayikan lagu rap.

Sebagai informasi, Porky Pig adalah salah satu karakter ikonik dari franchise Looney Tunes yang paling dikenal oleh publik. Porky Pig telah ada sejak 1935 tetapi dia belum pernah benar-benar terlibat dalam budaya pop.

Dalam film ini, LeBron James akan berperan sebagai versi fiksi dari dirinya bersama dengan Sonequa Martin-Green yang berperan sebagai sang istri, Kamiyah, serta Don Cheadle, Cedric Joe, Ceyair J. Wright, dan Harper Leigh Alexander. Sedangkan para aktor yang menyuarakan karakter Looney Tunes adalah Eric Bauza (Bugs, Daffy, Marvin the Martian, Tweety), Jeff Bergman (Sylvester, Foghorn Leghorn), Zendaya (Lola), dan Gabriel Iglesias (Speedy Gonzales).

Sedangkan para pemain basket professional yang ikut terlibat dalam sekuel ini adalah Damian Lillard dari Portland Trailblazers, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, Klay Thompson dan Draymond Green dari Golden State Warriors, Kyle Kuzma dari Los Angeles Lakers, Chris Paul dari Phoenix Suns, Diana Taurasi dari Phoenix Mercury, serta duo dari Los Angeles Sparks, Chiney, dan Nneka Ogwumike.

Space Jam: A New Legacy mengikuti James dan putranya yang masih kecil Dom (Joe) terjebak di ruang virtual oleh algoritma nakal bernama AI-G Rhythm (Cheadle), dan satu-satunya cara untuk pulang adalah dengan bekerja sama dengan Bugs, Daffy, Porky, Lola, dan sisa geng Looney Tunes lainnya untuk mengalahkan tim juara digital AI-G.

Baca Juga:  Daftar Proyek Film MCU Masa Depan (Bagian II)

Sekuel ini telah dipersiapkan selama beberapa waktu dan akhirnya berhasil memulai proses produksinya tahun lalu dengan Malcolm D. Lee (Night School) yang menggantikan Terence Nance di kursi sutradara. Sutradara film Black Panther, Ryan Coogler ikut menulis naskahnya bersama dengan Sev Ohanian (Searching) dan juga memproduserinya dan Hans Zimmer bersama dengan Kris Bowers (When They See Us) akan mengerjakan score untuk sekuel ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.