scream

Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface

116

Sebuah motion poster baru untuk film Scream telah diluncurkan untuk menyambut perilisan film tersebut pada tanggal 14 Januari mendatang. Dibagikan di Twitter oleh akun resmi film tersebut, poster ini menampilkan wajah karakter utama yang diproyeksikan pada pisau berdarah, dengan pembunuh Ghostface di belakang mereka. Tagline film ini, “It’s always somone you know,” terpampang dalam huruf merah besar di bagian atas.

Scream disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menggunakan skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Film ini dilaporkan akan menghilangkan meta-humor yang ditemukan di masing-masing film sebelumnya dengan tim kreatif baru, tetapi mengingat semua bintang utama yang kembali, seharusnya masih terasa seperti sekuel Scream. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Neve CampbellDavid Arquette, dan Courteney Cox akan kembali untuk memerankan kembali peran ikonik mereka sebagai Sidney Prescott, Dewey Riley, dan Gale Riley.

Juga kembali untuk film kelima franchise Scream ini adalah adalah bintang Scream 4, Marley Shelton sebagai Judy Hicks. Para pemeran lainnya adalah Kyle Gallner, Dylan Minnette, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Jack Quaid, Melissa Barrera, dan Jenna Ortega.  Sementara ini, detail dan plot Scream masih terselubung, namun dilaporkan bahwa film tersebut akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan keji.

Scream

Demikian bunyi sinopsisnya:

“Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru kembali mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan”

Seperti kita ketahui pembunuh di setiap film Scream sebelumnya secara mengejutkan ternyata adalah orang yang bisa dikira sebagai korban oleh penonton. Dan kini untuk menjaga tradisi hanya mengungkapkan identitas si pembunuh di akhir, di Scream baru menggunakan beberapa versi skrip dan memiliki adegan yang berbeda dalam pasca produksi. Semua yang terlibat dalam proses produksi Scream sangat ingin menghindari kebocoran yang tidak diinginkan sehingga identitas Ghostface bahkan dirahasiakan kepada para pemain saat film sedang syuting.

Baca Juga:  Film Cinta Pertama, Kedua, & Ketiga film penutup JAFF