Morgan Freeman Batman v Superman

Morgan Freeman Meragukan Kualitas Ben Affleck dalam Batman v Superman

640

Morgan Freeman Batman v Superman

Seperti yang kita ketahui, penunjukan Ben Affleck sebagai pemeran Bruce Wayne dalam film Batman v Superman memang mengundang pertanyaan dan keraguan dari banyak fans-nya. Namun kita sebagai fans tentu memiliki kacamata yang terbatas tentang kualitas Ben Affleck jika dibandingkan dengan aktor senior ini: Morgan Freeman. Ya, dia adalah salah satu pemeran di film Batman versi Christopher Nolan yang notabene wajar saja jika membandingkan Ben Affleck dengan Christian Bale yang menjadi lawan mainnya tersebut. Ketika diwawancarai oleh ETOnline, Morgan Freeman menyatakan bahwa ia tak yakin jika Ben Affleck akan melampaui interpretasi karakter Batman yang dilakukan oleh Christian Bale.

“You know, I’m happy for Ben, but I don’t know how that’s gonna work. Because The Dark Knight was almost ‘it.’ Pretty much ‘it.’ Did you see Batman Begins? I don’t think you can beat that.”

Sang aktor yang disanjung oleh Morgan Freeman pun turut memberikan komentarnya terhadap Batman v Superman dan Ben Affleck yang diutarakan oleh Morgan Freeman. Setelah Bale menyaksikan trailer Batman v Superman, ia sangat antusias dan sangat menunggu kemunculan film ini.

“Everyone brings their own element to that — Ben [Affleck] will do that as well. I think the trailers are looking great and I’m looking forward to that. But right on for Morgan for saying no one will ever be that, I very much like him.”

Sebagai fans kita tentu setuju jika menyebut Batman Begins sebagai film yang sukses menggambarkan Batman sebagai superhero di layar lebar. Ketajaman Nolan dalam mengemas cerita dan pembangunan karakter yang ada pun patut diacungi jempol, bahkan tak sedikit yang menjadikan film ini sebagai tolak ukur film superhero.  Namun di luar dari pernyataan Morgan Freeman, ada baiknya jika kita menunggu rilisnya Batman v Superman terlebih dahulu sebelum membandingkan kualitas Ben Affleck dengan Christian Bale.

Baca Juga:  Rampungkan Proses Syuting, Netflix Ungkap Klip Promo Baru The Witcher Season 2

Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis di Indonesia pada 25 Maret 2016.

Baca juga: Ben Affleck Mengejutkan Fans-nya dengan Batmobile