Morgan Freeman Bergabung Dengan The Hitman’s Wife’s Bodyguard

287

Peraih Oscar Morgan Freeman telah bergabung dengan The Hitman’s Wife’s Bodyguard yang merupakan sekuel dari The Hitman’s Bodyguard. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai siapa atau nama karakter yang akan diperankan oleh Freeman tersebut. Ia akan bergabung dengan Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson serta Salam Hayek dan Frank Grillo dalam sekuel ini.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard juga akan disutradarai kembali oleh oleh Patrick Hughes (The Expendables 3) berdasarkan naskah yang juga kembali ditulis oleh Tom O’Connor  (Fire with Fire). Dan melihat judulnya, film ini akan mengisahkan tentang sang istri dari karakter Jackson yang diperankan oleh Hayek (How to Be a Latin Lover). Dimana Michael (Reynolds) harus membantu pasangan tersebut dalam menjalankan sebuah misi di Amalfi Coast.

Film pertamanya, The Hitman’s Bodyguard dinilai cukup sukses dengan mendapatkan penghasilan global sebesar $180 juta dari budget produksi sebesar $30 juta. Film ini dibintangi juga oleh Elodie Yung, Joaquim De Almeida, Kirsty Mitchell, dan Richard E. Grant.

Baca Juga:  Komedian Ini Menolak Peran Cameo di Star Wars: The Force Awakens



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.