Moon Knight, Ms. Marvel dan She-Hulk akan Pindah ke Layar Lebar Setelah Debut di Disney+

1126

Sementara karakter layar lebar seperti Loki, Falcon, Winter Soldier, Wanda Maximoff, Vision dan Hawkeye sedang menuju ke layar kecil di serial Disney+ yang akan datang, selalu ada pertanyaan, apakah hal sebaliknya akan terjadi. Presiden dan Chief Creative Officer Marvel Kevin Feige kini telah menyampaikan berita bahwa penonton dapat berharap melihat Ms. Marvel, Moon Knight dan She-Hulk dalam film MCU! (Via The Hollywood Reporter)

“Some characters like we’ve announced, She-Hulk, Ms. Marvel, and Moon Knight, you will meet for the first time on a Disney+ show and then they’ll go into the movies but the MCU will now go back and forth,”

Feige dan kru yang terlibat dalam ketiga serial tersebut menggoda potensi crossover dengan film-film, baik di layar besar maupun kecil, dan ketiganya akan menjadi yang pertama untuk membuat lompatan dari dunia televisi ke layar lebar.

Marvel Studios belum mengungkapkan kapan serial Moon Knight, Ms. Marvel dan She-Hulk akan tiba di Disney+. Kita tahu bahwa Falcon dan The Winter Soldier akan datang pada musim gugur 2020, Loki dan WandaVision dijadwalkan untuk musim semi 2021, What If…? serial animasi akan datang pada musim panas 2021, dan Hawkeye memuji pada musim gugur 2021.

Moon Knight merupakan tokoh komik vigilante dari Marvel yang dirumorkan “mirip” dengan Batman. Namun latar belakang mistik dan keterlibatan dewa bulan masyarakat Mesir menjadi pembeda utama hal ini. Memiliki alter ego bernama Marc Spector yang merupakan seorang tantara bayaran, dewa bernama Khonshu tersebut kemudian menjadikan tubuh Spector sebagai avatarnya. Ia mempunyai kemampuan beladiri yang sangat tinggi berkat latar belakang militernya. Ia juga mempunyai kemampuan akrobatik dan kelincahan yang sangat sempurna. Keahlian menggunakan berbagai jenis senjata juga dimiliki olehnya. Sedangkan kemampuan super tokoh ini sangat dipengaruhi oleh orbit bulan dan siklus peredaran bulan.

Baca Juga:  Fourcolours Films Umumkan Film Terbaru ‘YUNI’

She-Hulk merupakan Hulk versi wanita ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Meskipun moniker atau nama Ms. Marvel telah ada selama beberapa dekade, awalnya nama superhero tersebut adalah untuk Carol Danvers, kemudian karakter Kamala Khan mengambil nama itu. Sebagai warga Pakistan-Amerika, Khan bergabung dengan jagat komik Marvel pada tahun 2014 sebagai hasil dari Terrigen Mists yang memicu pembentukan kekuatan miliknya. Tidak hanya dia mampu merentangkan anggota tubuhnya dengan panjang dan lebar tetapi dia juga bisa tumbuh atau menyusut ke ukuran yang luar biasa. Khan juga terinspirasi oleh Carol Danvers, yang pada saat itu telah “dipromosikan” ke menjadi Captain Marvel, dan memutuskan untuk mengambil nama lamanya Ms. Marvel untuk memerangi kejahatan dan berbuat baik.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.