Moon Chae-won, Lee Joon-gi dan Sejumlah Cast Jalani Script Reading Flower of Evil

4109

Moon Chae-won dan Lee Joon-gi dikabarkan telah mengikuti script reading bagi Flower of Evil, drama thriller terbaru garapan tvN. Serial tersebut diadaptasi dari pertanyaan “Bagaimana jika suami yang kucintai selama 14 tahun, ternyata seorang pembunuh berantai berdarah dingin?” Di samping kedua nama yang telah disebutkan, acara pembacaan naskah juga diikuti oleh Kim Chul-gyu (PD) serta Yoo Jung-hee (scriptwriter).

Dalam Flower of Evil, Moon Chae-won berperan sebagai detektif bernama Cha Ji-won, sekaligus istri dari Baek Hee-sung (Lee Joon-gi). Meski tampak seperti seorang suami dan ayah idaman, Hee-sung ternyata menyembunyikan sebuah rahasia kelam, bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai. Rupanya, Ji-won selama ini berusaha menangkap sang pembunuh, dan hubungan mereka berubah setelah ia mengetahui identitas suaminya yang sebenarnya.

Berbicara mengenai Flower of Evil, Joon-gi berharap kalau drama yang dibintanginya bakal dikenal oleh audiens untuk jangka waktu lama. Sementara Cha-won menyatakan “Saya senang menjadi bagian dari drama yang begitu hebat, dan saya akan melakukan yang terbaik.” Mendampingi kedua nama yang disebutkan adalah Jang Hee-jin, yang berperan sebagai putri kedua pasutri tersebut, Do Hae-soo. Sementara Seo Hyun-woo (Secret Zoo) bermain sebagai seorang reporter bernama Kim Mu-jin.

Terdapat sejumlah nama lain yang telah dikonfirmasi hadir dalam drama thriller tersebut, dan ikut serta dalam pembacaan naskah. Di antaranya Kim Ji-hoon, Choi Byung-mo, Son Jong-hak, Yoon Byung-hee, Im Chul-hyung, Choi Dae-hoon, serta aktris cilik Jung Seo-yeon. Suasana yang awalnya terasa ringan dan dipenuhi tegur-sapa, seketika berubah saat mereka mendalami karakter yang diperankannya masing-masing.

Flower of Evil dijadwalkan untuk memulai penayangannya sekitar bulan Juli nanti, dan juga akan tersedia melalui Viki. [Aseek]

Baca Juga:  Akhirnya ! Trailer Perdana Serial Emily in Paris Season 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.