Monsters At Work Akan Tayang, Ini Updatenya (2)

80

Monsters at Work merupakan film animasi spin off dari Monster Inc. Dalam kesempatan khusus Cinemags (Nuty Laraswaty), menghadiri eksklusif global konferensi pers yang menjelaskan secara lebih lanjut mengenai film animasi Monster at Work tersebut.

Dalam acara spesial tersebut, turut hadir Billy Crystal ( Mike) ,John Godman (Sulley) , Bend Feldman (Tylor Tuskmon),Mindy Kailing (Val Little) dan Henry Winkler (Fritz)  serta Bobs Gannaway (Produser Eksekutif)

Baca juga : Monsters At Work Akan Tayang, Ini Updatenya (1)

 

Berikut adalah rangkumannya

Menjawab pertanyaan apakah ada perubahan dalam kehidupan Mike dan Sulley, sejak perjumpaan terakhir , maka Billy Crystal  menjawab bahwa mereka telah menjadi pemanen tawa di ruang pengumpulan tawa. Sekarang sudah tidak merupakan ruang menakutkan lagi.  Sulley tentunya yang cerdas, dan Mike berpikir ia yang menjadi pemimpin. Ini adalah hal yang bagus. Aku juga harus berurusan dengan bebeapa karakter baru selain Tyler. Seperti Rose , yang merupakan kembaran perempuan Roz . Kalian nanti akan melihat juga ada “twist” di akhir serial.

Bobs Gannaway pun turut mengomentari bahwa tugas Mike nanti akan bertambah, harus mengajarkan bagaimana monster yang menakutkan menjadi karakter yang lucu. Adegan-adegan disini akan menarik. John Goodman menimpali bahwa sebenarnya lebih menyenangkan untuk melakukan hal-hal yang menimbulkan tawa daripada menjadi menyeramkan. Sulley pada akhirnya menemukan keahliannya disini.

Mindy, Ben dan Henry pun menjawab pertanyaan apa saja yang membuat mereka tertarik bergabung dengan serial ini.

Bagi Mindy , jawaban akan hal ini akan menarik. Ia sedang melakukan Inside Out dari Pixar. ia merasakan bekerja disini sangatlah memuaskan. Setiap elemen dalam dunia ini menarik dan sekarang ia juga bisa bekerja dengan Bob dan bisa jadi berkesinambungan. Terkadang ia juga tidak mengetahui secaa pasti apakah ia sedang melihat sebuah naskah atau hanyalah gambar. Ia hanya berpikir iya ingin bergabung, dan jadilah.

Baca Juga:  Masih ingat dengan Rick and Morty? ini kabarnya

Ben menyempaikan bahwa bagi dirinya dunia monster merupakan ikon yang luar biasa dan keseluruhan film-filmnya sangat memuaskan, hingga ia berulang-ulang kali menontonnya. Saat mengetahui ia bergabung dalam animasi ini, ia sangat terkejut karena ia tidak pernah membayangkan dirinya sebagai aktor alih suara. Ia juga mengakui dia adalah tipe orang yang canggung dan juga sedikit neurotik. Tak menyangka, justru karakter inilah yang dicari oleh Bobs, namun karena terkadang ia gugup, terkadang prose perekaman menjadi mundur waktunya dua hingga tiga menit.

Henry menyambung, bahwa ia tidak pernah menyayni sebelumnya. Namun dalam serial ini , ia dipersilahkan untuk berimprovisasi saat bernyanyi dan itulah yang terjadi.

Monster at Work segera tayang , ikuti terus untuk perkembangan dan informasi selanjutnya

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.