monster at work

Monsters at Work akan tayang, ini updatenya (1)

144

Monsters at Work merupakan film animasi spin off dari Monster Inc. Dalam kesempatan khusus Cinemags (Nuty Laraswaty), menghadiri eksklusif global konferensi pers yang menjelaskan secara lebih lanjut mengenai film animasi Monster at Work tersebut.

Dalam acara spesial tersebut, turut hadir Billy Crystal ( Mike) ,John Godman (Sulley) , Bend Feldman (Tylor Tuskmon),Mindy Kailing (Val Little) dan Henry Winkler (Fritz)  serta Bobs Gannaway (Produser Eksekutif)

monster at Work

 

Baca juga :Ini Dia Teaser Trailer Perdana Dari Serial Monsters At Work

 

Berikut ini adalah rangkuman Monsters at Work

Billy Cryistal dan John Goodman secara bersama-sama mengutarakan rasa bahagianya, dapat kembali hadir menemui para penggemarnya dan mereka juga mengungkapkan karakter yang mereka suarakan ini merupakan kesukaan masing-masing, dan setelah bersama-sama dalam dua film animasi yang sebelumnya , merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk bergabung dalam serial baru ini, terlebih lagi saat melihat naskah yang diberikan kepada mereka berdua.

Adapun Ben Feldman menyampaikan bahwa ia agak deg-degan bergabung dalam serial ini, pada awalnya ia merasa canggung .  Mindy Kailing menyampaikan ia sangat antusias saat mengetahui ia akan menyuarai Val Little . Ia sangat menyukai karakter ini, yang menurutnya sangat antusias, jujur dan polos. Ia juga menyukai keseluruhan tampilan animasi karakternya ini.

Henry Winkler menyampaikan bahwa ia mempelajari suatu hal saat menjadi team luar biasa ini, bahwa saat beraksi melebur menjadi satu kesatuan. Ia tidak lagi melihat  ada Billy, John atau Mindy , namun yang terlihat adalah para karakter ini dan semua berperan baik dalam kesatuan team.

Bobs Gannaway pun tak melewatkan kesempatan ini dan menyampaikan sangat bahagia dengan grup ini. Monters Inc, berakhir dengan impak luar biasa dan kali ini serial baru mengambil waktu di masa yang akan datang , akan banyak humor dan ada banyak perubahan yang terjadi di dunia ini. Grup ini berkembang menjadi ajang pertemuan teman lama dan juga teman baru , sangat luar biasa. Akan ada momen khusus bersama Mike dan Sulley, namun penekanan serial kali ini adalah pada segi humornya, dan saat ini merupakan waktu yang tepat .

Baca Juga:  Seandainya The Hitman's Bodyguard 3 Dibuat

Billy Crystal menambahkan betapa ia sangat menyukai kesempatan untuk menonton serial ini bersama-sama dengan keluarga. Ia telah menyaksikan dua episode pilotnya dan ia terbawa suasana, ada momen emosional dan juga humor. Semua karakter baru ini melebur menjadi satu dalam keluarga besar Monters Inc dan Monters University. Benar-benar merupakan sebuah momen yang menyenangkan, untuk menonton serial ini bersama-sama keluarga.

 

(bersambung:Monsters At Work Akan Tayang, Ini Updatenya (2))

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.