Monica Bellucci dan Ben Kingsley Ramaikan Spider in the Web

3254

Vertical Entertainment telah meluncurkan trailer untuk film Spider di Web, sebuah kisah drama mata-mata dari sineas Eran Riklis (Lemon Tree, The Bride Syria) yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Sir Ben Kingsley (Gandhi, Hugo, Sexy Beast), Monica Bellucci (Malena, SPECTER), dan Itay Tiran (Lebanon).

Dalam film tersebut, dikisahkan Adereth (Kingsley), seorang agen lapangan Mossad Israel yang pernah dipuji tetapi sudah cukup tua dan dianggap melewati masa jayanya oleh atasannya. Mossad meyakini bahwa dia telah mengarang intelijen untuk mempertahankan pekerjaannya, mereka mengirim seorang agen muda, Daniel (Tiran), untuk memastikan bahwa Adereth tidak menyimpang dari misinya untuk memberikan informasi penting yang dia klaim sedang menunggunya mengenai penjualan senjata kimia ke negara diktator Timur Tengah.

Kemudian sebuah petunjuk mengarah pada Angela (Bellucci) yang penuh teka-teki, yang merupakan target dan juga mungkin seorang musuh. Ketika garis kepercayaan kabur, Adereth menyadari pemburu dapat menjadi buruan di dunia cermin dan tipu daya.

Spider in the Web akan tayang di bioskop dan akan tersedia di VOD pada hari Jumat, 30 Agustus mendatang.

Baca Juga:  Akhirnya Film Eternals akan Dirilis untuk Tayang di Bioskop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.