Momo Hoax Diadaptasi Menjadi Film Horor oleh Orion Pictures

187

Sebuah kabar dari Deadline mengatakan bahwa Momo, sosok berdasarkan patung aneh kreasi seniman Jepang, Keisuke Aisawa, akan diadaptasi menjadi film horor oleh Orion Pictures. Momo menjadi terkenal setelah tipuan viral (Hoax), yang disebut Tantangan Momo, dimulai tahun lalu oleh beberapa orang iseng.

Tantangan Momo adalah permainan yang mendorong anak-anak untuk membahayakan atau melukai diri mereka sendiri. Patung itu sendiri adalah bagian dari pameran galeri di Tokyo pada tahun 2016 dan berjudul Mother Bird. Kim Kardashian membagikan gambar Momo di Instagram-nya, memperingatkan orang tua bahwa pesan Momo disembunyikan dalam konten YouTube.

Meskipun YouTube membantah laporan tersebut, Momo dengan cepat menjadi legenda urban setelah laporan lokal tentang potensi kasus-kasus yang membahayakan anak-anak yang berhubungan dengan Momo di Skotlandia dan Argentina diumumkan.

Orion akan bermitra dengan Vertigo Entertainment dari Roy Lee bersama produser Taka Ichise untuk proyek tersebut. Lee dan Ichise sebelumnya bekerja bersama di The Grudge dan The Ring. Lee juga berperan sebagai produser untuk IT dan IT Chapter Two. Sebagai informasi, film horor Getaway mendatang yang dibintangi oleh Stef Beaton dan Alex Brown juga terinspirasi oleh Momo Challenge.

Baca Juga:  Motion Poster Aquaman Ini Membawa Penggemar ke Dunia Atlantis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.